MTS Nurul Aziz Situbondo Gelar Pisah Sambut Kepala Madrasah

Pisah sambut kepala madrasah MTS Nurul Aziz Situbondo

Bacadoloe.com - Madrasah Tsanawiyah Nurul Aziz mengelar pisah sambut kepala madrasah baru dan kepala madrasah lama.

Dalam acara tersebut dihadiri ketua yayasan dan segenap dewan guru dan pegawai MTS Nurul Aziz. 

Acara pisah sambut bertujuan sebagai sarana menjalin silaturahim dan ta’aruf terutama kepala madrasah baru dengan warga madrasah. 

Kepala MTS Lama Abdul Aziz, pindah tugas sebagai guru tetap di madrasah, digantikan oleh Elon Affandi yang sebelumnya guru sertifikasi di Nurul Aziz.

Abdul Aziz, menyampaikan kesan dan pesannya selama menjabat kepala madrasah di MTS Nurul Aziz. 

"Saya memohon maaf apabila selama saya memimpin madrasah banyak kesalahan yang saya lakukan. Harapan saya semoga ke depan MTS Nurul Aziz lebih maju dengan pemimpin yang baru" ujar Abdul Aziz, Sabtu (21/01/2023).

"Saya mengucapkan terima kasih kepada semua  warga madrasah yang telah membantu saya dalam melaksanakan program-program madrasah selama kurang lebih tujuh tahun kepemimpinan saya" lanjutnya.

Sementara itu, Kepala madrasah baru Elon Affandi menyampaikan  dalam sambutannya dengan diawali dengan ta’aruf. 

Elon berharap semoga bisa menjalankan amanah, dapat mengembangkan dan memajukan madrasah sesuai dengan visi misi MTs Nurul Aziz. 

"Saya berharap semoga saya bisa diterima sebagai Kepala sekolah dan bisa berkolaborasi dengan warga madrasah dalam menjalankan amanah yang di embankan kepada saya,” harap Elon.

Di akhir acara diserahkan cindera mata oleh Ketua yayasan kepada kepala madrasah lama sebagai tanda terima kasih dan wujud apresiasi atas pengabdiannya selama menjabat Kepala MTs Nurul Aziz.


Pewarta : Edi Supriyanto

Editor : Nys

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama