Rekomendasi 4 Tempat Wisata Pantai di Lumajang Untuk Liburan Tahun Baru 2023

Pantai Wotgalih, salah satu destinasi wisata di Lumajang

Bacadoloe.com - Salah satu daerah yang terkenal dengan sebutan kota pisang, yaitu Kabupaten Lumajang menyimpang berbagai tempat yang menarik untuk dikunjungi, salah satunya wisata pantai.


Bagi kalian para wisatawan lokal maupun mancanegara yang ingin wisata atau liburan dan melihat pemandangan wisata pantai yang keren, yuk ke Lumajang.


Berikut kami sajikan rekomendasi 4 Wisata Pantai di Lumajang untuk liburan tahun baru 2023 yang sebentar lagi akan datang. dikutip dari berbagai sumber:


1. Pantai Bambang

Pantai Bambang, nama pantai ini memang mengingatkan kita dengan nama orang. Pantai Bambang memiliki pasir pantai yang hitam dan memiliki tekstur yang lebih besar.


Di pantai Bambang ini anda bisa menikmati bermain di atas pasir dan ketika sore hari, Anda bisa melihat pemandangan matahari tenggelam (sunset) di pantai.


Fasilitas yang disiapkan meliputi; lahan parkir, warung dan kamar mandi umum. Jam bukanya adalah 24 jam sehingga memudahkan Anda untuk berkunjung kapanpun.


Harga Tiket masuk: Gratis. Sedangkan Alamatnya berada di Rekasan, Bago, Kec. Pasirian, Kab. Lumajang, Jawa Timur.


2. Pantai Watu Pecak

Bagi para pecinta alam, Anda perlu mengunjungi Pantai Watu Pecak ketika sedang berkunjung ke Kabupaten Lumajang.


Mendengarkan deburan ombak laut adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk mengisi liburan bersama teman maupun keluarga di pantai ini.


Ombak di pantai ini terkenal cukup besar dan berbahaya bagi seseorang yang tidak bisa berenang. Tapi apabila Anda mencari tempat untuk berselancar, mungkin Pantai Watu Pecak ini bisa menjadi pilihan yang tepat.


Kendati demikian, menikmati pemandangan pantai disini tidak akan pernah mengecewakan. Anda bisa menikmati senja yang sangat cantik dan cocok dijadikan story liburan tahun baru 2023.


Harga Tiketnya Rp 5.000. sedangkan Alamatnya berada di Krajan Dua, Selok Awar Awar, Kec. Pasirian, Kab. Lumajang, Jawa Timur.


3. Pantai Wotgalih

Menikmati liburan tahun baru 2023 dengan suasana deburan ombak dan sejuknya angin pantai memang tidak pernah mengecewakan.


Bagi kalian yang sedang berkunjung ke Lumajang, patut untuk mengunjungi Pantai Wotgalih. Pantai ini memiliki pasir yang sangat halus dan bersih. Warna pasir yang hitam cukup unik karena mengandung banyak mineral tambang.


Harga Tiketnya Rp 3.000. sedangkan alamatnya berada di Wotgalih, Kec. Yosowilangun, Kab. Lumajang, Jawa Timur.


4. Pantai Tlepuk

Rekomendasi yang terakhir anda bisa datang ke Pantai Tlepuk. Ada keindahan alam yang mempesona dan sering menjadi jujugan wisata oleh para pengunjung di pantai Tlepuk Lumajang ini


Bukan hanya panorama khas pantai seperti pasir yang halus tetapi Anda bisa menemukan bebatuan karang yang terlihat ketika air laut surut.


Harga Tiket: gratis, sedangkan Alamatnga berada di Krajan Dua, Selok Awar Awar, Kec. Pasirian, Kab. Lumajang, Jawa Timur.***



Pewarta : Nur

Editor : Nys

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama