Preview Pertandingan Semifinal, Berikut Link Live Streaming Argentina vs Kroasia

 


Lusail Stadium akan menjadi saksi pertemuan antara Argentina dan Kroasia, dalam semi-final Piala Dunia 2022, Rabu (14/12/2022) dini hari WIB.


Kroasia sebelumnya mampu mengirim pulang wakil Amerika Selatan lainnya, Brasil, lewat drama adu penalti setelah main imbang 1-1.


Argentina juga lolos ke semi-final dengan cara yang melelahkan. Mereka sama kuat melawan Belanda, hingga akhirnya menang via adu penalti.


Akankah laga ini kembali berjalan penuh drama? Yang pasti, pertemuan keduanya menjanjikan laga berkualitas dua tim yang sama-sama siap mencatatkan sejarahnya sendiri.


Preview pertandingan Argentina vs Kroasia


Setelah perempat-final yang melelahkan, Argentina dan Kroasia kini memperebutkan tiket ke final yang bisa jadi tak kalah melelahkan.


Bagaimana kesolidan Kroasia tak lagi diragukan, terlebih penampilan beberapa pemain yang mencuri perhatian dunia. Salah satunya, penjaga gawang Dominik Livakovic.


Yang menjadi catatan adalah empat pemain Kroasia, termasuk Luka Modrid can Mateo Kovacic mengantongi kartu kuning yang bisa membuat mereka absen pada final. Namun, diyakini Kroasia tak akan main hati-hati demi menghentikan Argentina.


Dari sisi Argentina, tak ada masalah besar kecuali Rodrigo De Paul yang mungkin bisa tergantikan untuk laga ini. Karena gelandang energik itu nampak bermasalah dengan cedera ketika Argentina bertemu Belanda.


Menarik bagaimana menantikan lini pertahanan Kroasia yang solid untuk menahan gempuran Argentina yang punya Lionel Messi. Bagaimana pun, Argentina tidak sebagus itu dalam menyerang, kalau bukan karena Messi.


Lionel Scaloni harus cermat mengatur strategi, supaya tidak terjerumus ke babak adu penalti yang sejauh ini seperti sangat dikuasai oleh Kroasia. Mungkin, Argentina mampu menyelesaikan laga ini dengan hanya 120 menit.


Laga semi-final Piala Dunia 2022 antara Argentina dan Kroasia, di Lusail Stadium, akan disiarkan di SCTV, Indosiar, dan layanan streaming Vidio pada Rabu, 14 Desember, pukul 02:00 WIB.


Link live streaming Argentina vs Kroasia. Klik link berikut

https://www.vidio.com/watch/7290253-promo-argentina-vs-croatia-semifinal?utm_content=watchpage&utm_medium=share&utm_source=referral


Eru

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama