Prediksi Piala Dunia Qatar 2022 Inggris vs Prancis di 8 Besar, Adu Gengsi Raksasa Eropa

Pertandingan Piala Dunia Qatar 2022, Inggris vs Prancis.


Bacadoloe.com - Masih dalam lanjutan perempatfinal Piala Dunia Qatar 2022 mempertemukan antara Inggris vs Prancis.


Timnas Inggris dan Prancis akan bertanding di 8 besar Piala Dunia 2022 Qatar, kedua timnas ini sukses melaju di putaran piala dunia hingga menembus ke 8 besar.


Laga antara kedua tim tentu akan berlangsung sangat seru dan alot, Timnas Prancis saat ini memiliki sosok Mbappe yang sedang dalam performa terbaiknya bahkan masuk daftar top skor di Piala Dunia.


Kedua Negara antara Inggris dan Prancis sedang berada dalam kepercayaan diri yang sama-sama tinggi.


Pada pertandingan nanti, Prancis akan diuji apakah bisa tampil konsisten dan layak diperhitungkan untuk mempertahankan gelar juara Piala Dunia pada tahun 2022. Karena Les Blues menyandang status juara bertahan.


Kalau kita lihat  penampilan Prancis terbilang meyakinkan meskipun sempat kalah dari Tunisia di fase grup.


Akan tetapi dari sisi lain, absennya pemain kunci yang membawa Les Bleus juara Piala Dunia 2018, bisa direspons dengan baik oleh para pemain pengganti yang rata-rata masih muda dan berhasil menunjukkan kualitasnya.


Didier Deschamps selaku pelatih Prancis menyatakan akan berhati-hati menghadapi Inggris. Bukan tanpa alasan karena lawan memiliki pemain-pemain yang piawai dalam mengeksekusi serangan balik dan bola mati yang tentunya bisa merepotkan Les Blues.


Didier Deschamps yang pernah menjuarai Piala Dunia bersama Prancis baik sebagai pemain maupun sebagai pelatih, menilai Inggris tidak memiliki banyak kelemahan.

 

Akan tetapi dia meyakinkan Kylian Mbappe dan kawan-kawan bawah Inggris memiliki beberapa titik yang sedikit kurang kuat yang bisa di ekploitasi oleh para pemain Perancis untuk bisa mencetak gol.


"Kecepatan sering menjadi salah satu penentu. Manakala Anda cepat maka lawan memiliki waktu lebih sedikit dalam merancang permainannya. Tapi Anda membutuhkan lebih dari sekadar kecepatan dalam mencetak gol," kata Deschamps.


Menurut dia, The Three Lions sangat kuat dalam transisi di mana lebih dari separuh gol yang dibuat berasal dari serangan balik yang cepat.


Tentu yang paling disorot dalam laga ini akan tertuju kepada Kylian Mbappe melampaui bek sayap Kyle Walker. "Saya yakin Inggris bersiap menjinakkan dia, tetapi Kylian berada dalam posisi membuat perbedaan," kata Deschamps.


Sedangkan Inggris, pada edisi Piala Dunia kali ini terlihat lebih berpengalaman dan solid dibandingkan empat tahun lalu di Rusia.


Tentu target mereka jelas, setidaknya bisa menyamai prestasi Piala Dunia 2018 yang sanggup melangkah ke semifinal. Bahkan target juara sangat realistis bagi anak asuhan Southgate.


Prediksi Susunan Pemain


Inggris (4-3-3):

Jordan Pickford

Kyle Walker, John Stones, Harry Maguire, Luke Shaw

Jude Bellingham, Declan Rice, Jordan Henderson

Bukayo Saka, Harry Kane, Phil Foden


Prancis (4-2-3-1):

Hugo Lloris

Jules Kounde, Raphael Varane, Dayot Upamecano, Theo Hernandez

Aurelien Tchouameni, Adrien Rabiot

Ousmane Dembele, Antoine Griezmann, Kylian Mbappe

Olivier Giroud


Prediksi skor Inggris 1 vs 2 Prancis


Pewarta: Ady

Editor: Nys

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama