Prediksi Pertandingan Antara Dewa United vs Arema FC di Liga 1 Pekan Ke-12

Pertandingan BRI Liga 1 Pekan ke-12


Bacadoloe.com – Pertandingan BRI Liga 1 2022/2023 kembali bergulir, kompetisi sempet dihentikan selama beberapa bulan terakhir penyebabnya ialah tragedi Kanjuruhan.


Arema akan memainkan laga pertamanya pasca tragedi Kanjuruhan, anak asuhan Javier Roca akan menghadapi Dewa United.


Prediksi Dewa United vs Arema FC di Liga 1 2022/23. Tangsel Warriors akan menghadapi Singo Edan di Stadion Manahan Solo, Rabu (7/12) sore WIB.


Ada perubahan pertandingan dalam Lanjutan Liga 1 dengan format bubble, Dewa United statusnya merupakan sebagai tim promosi di Liga 1.


Pada pertandingan terakhir sebelum jeda kompetisi dihentikan mereka bermain imbang 2-2 melawan RANS Nusantara.


Sedangkan Singo Edan jelas memiliki kondisi berbeda jelas ada di kubu Arema FC. Klub sepak bola asal Malang ini masih diselimuti tragedi Kanjuruhan.


Dengan kondisi yang seperti ini, untuk tim pelatih dan para pemain pertandingan ini tak akan mudah untuk mereka. Tapi Arema adalah tim yang profesional dan pasti bisa melewati kesulitan yang dialami.


Meski di kubu Singo Edan pertandingan ini bakal tak mudah. Namun diprediksi jalannya pertandingan Dewa United vs Arema FC akan tetap seru dan menarik sejak menit awal.


Hal yang akan menjadi menarik ialah karena kedua tim belum pernah bertemu sebelumnya di pertandingan resmi Liga 1 maupun laga uji coba, kedua tim masih mempelajari kekuatan kedua tim.


Sedangkan kedua tim diprediksi juga ingin mengincar kemenangan. Pasalnya, dengan tiga angka dapat mendongkrak posisi mereka di klasemen Liga 1.


Untuk Dewa United, andai mampu memenangkan laga ini mereka bisa naik ke posisi 10 klasemen. Mereka sekarang tertahan di peringkat ke-13 dan mengemas 12 poin.


Hal yang sama juga akan berlaku untuk klub sepak bola asal Malang, yang bertindak dalam laga ini sebagai tim tamu. Seperti diketahui, di laga terakhirnya mereka kalah 3-2 dari Persebaya dan membuat pasukan Javier Roca masih berada du peringkat ke-10 klasemen Liga 1 dengan poin 14. Jadi jika menang membuat Arema FC bisa masuk ke posisi kedelapan menggeser Bajul Ijo.


Prediksi Susunan Pemain Dewa United vs Arema FC: 


Dewa United: M Nathir, M Zaenuri, Risto Mitresvsky, Dias Angga, Jajang Suksamara, Lucas Ramos, Rangga Muslim, Majed Osman, Fahmi Al Ayyubi, Febi Eka, Karim Rossi.


Arema FC: Adilson Maringa, Bagas Adi, Sergio Silva, Johan Alfarizie, Rizky Dwi, Evan Dimas, Renshi Yamaguchi, Jayus Hariano, Adam Alis, Demdi Santoso, Abel Camara.


Prediksi Skor:

Dewa United 1 - 2 Arema 


Pewarta: Ady

Editor: Nys

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama