Navara Water Park Bondowoso Menyuguhkan Patung Merlion untuk memanjakan Para Wisatawan

Navara Water Park, salah satu destinasi wisata Kabupaten Bondowoso

Bacadoloe.com - Kabupaten Bondowoso merupakan opsi terbaik untuk memilih tempat berwisata bersama teman, pacar dan keluarga. Lebih-lebih memasuki hari libur Natal dan Tahun Baru.

Destinasi wisata Kabupaten Bondowoso didominasi oleh wisata alam, karena letak geografisnya yang diapit oleh beberapa gunung.

Seperti halnya wisata Navara Water Park yang baru diresmikan oleh Bupati Bondowoso. Berlokasi di Desa Pengarang Kecamatan Jambesari Darussolah Kabupaten Bondowoso.

Wisata kolam renang Navara Water Park menawarkan layout atau bentuk kolam renang yang berbeda dengan kolam renang pada umumnya yang sudah ada.

Bentuknya yang tidak menyiku, membuat kolam renang Navara Water Park sangat digemari oleh para wisatawan, selain itu tempatnya sejuk dan asri.

Navara Water Park menawarkan 4 kolam renang. Diantaranya yakni 1 kolam untuk dewasa, 2 kolam untuk anak-anak dan 1 kolam untuk balita.

Selain wahana kolam renang, juga ada kolam arus menyerupai sungai yang mengitari kolam utama. Di sini, nantinya wisatawan bisa bermain menggunakan perahu karet layaknya Arum Jeram.

Di atas kolam arus ada 5 jembatan mirip jembatan Momiji di Zekkei, Jepang. Memilik warna merah yang cocok banget dijadikan spot swafoto untuk dipajang di media sosial.

Ada yang menarik di Navara Water Park yang paling menyorot perhatian para wisatawan yakni bentuk air mancurnya. Air mancur utama berbentuk miniatur patung Merlion persis seperti di Singapura.

Patung Merlion menggabungkan simbol ikan dan singa yang menjadi ikon Singapura. Maka dari itu, masyarakat Bondowoso tidak usah jauh-jauh untuk pergi ke Singapura karna di Navara Water Park sudah tersedia.

Berwisata ke Navara Water Park terbilang sangat murah karna harga tiket masuknya saat ini sebesar Rp. 10 ribu saja per wisatawan. Karna harga tersebut masuk harga promo.

Dan jaraknya pun terbilang cukup strategis karna berada di pinggir jalan. Kalau dari arah kota Bondowoso untuk sampai ke Navara Water Park berjarak 8,5 Km. Dan dapat ditempuh hanya sekitar 15 menit saja.


Pewarta : E Yan

Editor : Nys

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama