Mau Liburan Ke Bondowoso! Berikut 7 Rekomendasi Hotel di Bondowoso Buat Bermalam

DreamLand Hotel dan Lounge, salah satu hotel di Kabupaten Bondowoso

Bacadoloe.com - Bondowoso merupakan opsi terbaik untuk memilih tempat berwisata bersama teman, pacar dan keluarga. Lebih-lebih memasuki tahun baru yang tidak akan lama lagi.

Destinasi wisata di Bondowoso sangat beragam mulai dari pegunungan, air terjun, hingga kawah yang memiliki daya tarik tersendiri. Tak heran, kabupaten ini banyak dikunjungi wisatawan lokal maupun mancanegara.

Maka dari itu, ketika mengunjungi Bondowoso, tentunya para wisatawan membutuhkan tempat menginap. Apalagi wisatawan yang dari luar kota dan Mancanegara.

Bagi para wisatawan tak perlu khawatir, di Bondowoso terdapat beberapa hotel dan Cafe dengan harga yang cukup murah dan cocok untuk bersantai bersama keluarga melepas capek selama menikmati keindahan alam Bondowoso.

Berikut 7 rekomendasi hotel di Bondowoso yang harus kalian kunjungi;

1. Baratha Hotel and Coffee

Baratha Hotel and Resto memiliki beragam tipe kamar dengan harga yang berbeda pula. Jadi pengunjung dapat memilih tipe kamar sesuai kebutuhannya. Mulai dari Superior Double, Deluxe Double, hingga Luxury Quadraple. Kapasitas kamar tersebut mulai dari 2-4 orang.

Baratha Hotel and Coffee berlokasi di Jalan Saliwiryo Pranowo Gg. Taman No.11, Pattian, Kotakulon, Kecamatan Bondowoso, Kabupaten Bondowoso.

2. Ijen View Hotel Resort and Restaurant

Sesuai namanya, penginapan ini menggabungkan konsep hotel, resort, dan restoran dalam satu lokasi. Jika kamu sedang berwisata di kawasan Ijen, bisa banget menginap di sini.

Ijen View Hotel Resort and Restaurant berlokasi di Jalan Kis Mangunsarkoro No.888, Tegalelo, Tamansari, Kecamatan Bondowoso, Kabupaten Bondowoso.

3. Grand Hotel Bondowoso

Grand Hotel Bondowoso ini bernuansa hoomey. Menginap di sini seolah sedang berada di rumah sendiri. Tempatnya nyaman, dan suasananya tidak terlalu bising. Menariknya, hotel ini juga memiliki harga yang terjangkau, cocok untuk yang sedang menginap dengan waktu singkat.

Grand Hotel Bondowoso berlokasi di Jl. KH. Agus Salim, Lumbung, Blindungan, Kecamatan Bondowoso, Kabupaten Bondowoso.

4. Palm Hotel

Jika ingin menginap di hotel bernuansa elegan dengan harga yang terjangkau, kamu harus mencoba menginap di Palm Hotel. Interior hotel ini didominasi warna putih dan warna-warna kalem, seperti coklat. 

Palm Hotel berlokasi di Jl. Ahmad Yani No.32, Lumbung, Badean, Kecamatan Bondowoso, Kabupaten Bondowoso.

5. RedDoorz Syariah Bondowoso City Center

Rekomendasi hotel dengan harga terjangkau yang terakhir adalah RedDoorz Syariah Bondowoso City Center. Meskipun harganya terjangkau, namun fasilitas di hotel ini lengkap.

RedDoorz Syariah Bondowoso City berlokasi di Jl. Dr. Wahidin Sudiro Husodo No.3, Blindungan, Kecamatan Bondowoso, Kabupaten Bondowoso.

6. Grand Padis Hotel

Hotel yang nyaman dan bersih di Bondowoso, tempatnya strategis, parkirannya cukup luas, karyawannya ramah, fasilitas hotelnya cukup lengkap, ada kolam renang indoor yg bersih. Kebersihan hotelnya pun terjamin.

Grand Padis Hotel berlokasi di Jl. Ahmad Yani No.28, Potos, Badean, Kec. Bondowoso, Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur 68214

7. Dreamland Hotel and Lounge

Terletak di Bondowoso, Dreamland Hotel And Lounge memiliki check-in dan check-out kilat, kamar bebas alergi, restoran, Wi-Fi gratis dan bar.

Dreamland Hotel and Lounge berlokasi di Jl. Kis Mangunsarkoro No.999, Lumbung, Tamansari, Kec. Bondowoso, Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur 68216.


Pewarta : E Yan

Editor : Nys

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama