Dusan Vlahovic Selingkuh Dengan Istri Rekannya? Isu Miring Menimpa Tim Serbia Di Piala Dunia 2022

Dusan Vlahovic merayakan gol saat membela Serbia di partai uji coba


Bacadoloe.com - Penyerang Juventus, Dusan Vlahovic belum mampu menunjukkan taringya di Piala Dunia 2022. Ia tidak mendapatkan menit bermain yang cukup dari pelatih Dragan Stojkovic di Tim Nasional Serbia.

Dusan Vlahovic sejauh ini baru mencatatkan 24 menit bermain. Itupun ia dapatkan ketika menjadi pemain pengganti dalam kekalahan Serbia dari Brasil pada laga kedua penyisihan Grup G Piala Dunia 2022.

Sementara itu, pada laga perdana Serbia di Piala Dunia saat menghadapi Kamerun, Vlahovic tidak ikut berpartisipasi tampil di lapangan, dan hanya menjadi penghangat bangku cadangan sepanjang 90 menit pertandingan. 

Usut punya usut, minimnya menit bermain yang didapat Vlahovic lantaran insiden di luar lapangan. Kabar isu miring tersebut menimpa sang pemain menjelang bergulirnya Piala Dunia 2022. Karena dianggap cukup mempengaruhi kondisi psikologi Vlahovic, sang pelatih terpaksa mengistirahatkan untuk memulihkan mentalnya kembali. 

Menurut berbagai sumber dari media-media di Serbia mengabarkan, Dusan Vlahovic disebutkan berselingkuh dengan Ana Cakic, yang merupakan istri dari kiper Predrag Rajkovic.

Penyerang 22 tahun tersebut sempat buka suara terkait rumor itu. Dusan Vlahovic dengan tegas membantahnya.

"Aku minta maaf karena harus memulai konferensi pers di Piala Dunia dengan cara seperti ini, tapi aku harus membicarakannya karena namaku dikaitkan," Ujar Vlahovic, dilansir dari Mirror.

"Apa yang kita semua sudah baca dan dengar, tidak perlu mengomentari sesuatu yang sangat menggelikan," Tambahnya. 

Lebih lanjut, Dusan Vlahovic menegaskan enggan menjadikan isu tersebut menjadi beban. Dia fokus untuk membawa Serbia lolos ke babak 16 besar. 

Serbia baru mengumpulkan satu poin hasil imbang melawan Kamerun, setelah itu dihajar Brasil. Sehingga kondisi tersebut mesti harus mengalahkan Swiss untuk lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022.

"Kami lebih kompak dari sebelumnya dan atmosfer di skuad tidak pernah lebih baik lagi. Rumor-rumor ini konyol, aku cuma ingin melindungi nama dan integritasku, jadi aku akan mengambil langkah hukum jika memang diperlukan," Tegsnya.

Saking geramnya dengan pemberitaan tersebut, Dusan Vlahovic menyebut bahwa dirinya sangat menyayangkan kabar miring yang harus menimpa timnya saat di fase penting dalam perjuangan Piala Dunia 2022. 

"Ini bukan yang pertama kali terjadi. Aku akan berharap orang-orang akan mendukung tim untuk berjuang sebelum pertandingan yang sangat penting seperti ini, tapi malah kita membicarakan banyak hal yang tidak ada kaitannya," Tutupnya.

Bahkan sang pemain tidak menutup kemungkinan untuk mengambil langkah jalur hukum jika memang diperlukan. Vlahovic menyangkal semua isu miring menjelang pertandingan penting guna mengamankan tiket 16 besar Piala Dunia 2022.


Pewarta: Eru

Editor: Ady

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama