Dirumorkan Hengkang Dari Atletico Madrid, Pemain Timnas Portugal Joao Felix Telah Miliki Klub Pilihan

Foto selebrasi Joao Felix saat mencetak gol untuk Portugal di Piala Dunia Qatar 2022


Bacadoloe.com - Pemain yang bersinar di Piala Dunia Qatar bersama timnas Portugal, ialah Joao Felix dirumorkan akan meninggalkan klub.


Ada beberapa klub yang meminati jasa pemain muda yang membela Atletico Madrid, berkat penampilan gemilangnya saat membela Portugal banyak klub tertarik mengontrak Felix.


Joao Felix dikabarkan siap meninggalkan Atletico Madrid dengan melibatkan banyak uang dengan Manchester United, Arsenal dan Paris Saint-Germain sama-sama berminat untuk merekrut pemain internasional Portugal tersebut yang ternyata telah memiliki klub pilihan.


Klub yang bermarkas di Old Trafford ialah MU serta Arsenal dikabarkan kemungkinan akan melewatkan kesempatan untuk mendapatkan servisnya.


Dikabarkan bahwa Joao Felix lebih tertarik bergabung bersama klub Prancis Paris Saint-Germain, cukup masuk akal beberapa tim tertarik terhadap penyerang 23 tahun itu karena tampil gemilang di Piala Dunia Qatar 2022.


Penyerang 23 tahun tersebut santer dikabarkan akan meninggalkan Atletico Madrid setelah mengalami kesulitan menunjukkan performa terbaiknya di bawah pelatih Diego Simeone dan ia diperbolehkan hengkang Januari nanti.


Bahkan pihak klubnya, Miguel Angel Gil Marin telah mengkonfirmasi transfer sang pemain dan akan diwujudkan jika ada tawaran yang tepat datang pada Januari tahun depan.


Akan tetapi, Atletico Madrid tidak akan menjual dengan harga murah bahkan  dikabarkan telah menyematkan nilai transfer sebesar 100 Juta Paund untuk servis sang penyerang yang telah menarik minat beberapa klub di seantero Eropa.


Tidak lepas dari beberapa klub yang berminat seperti Manchester United dan Arsenal, Aston Villa juga terjun dalam perburuan servis Felix yang telah mencetak tiga gol dalam 12 penampilannya untuk klub Spanyol musim ini.


Walaupun demikian beredar kabar yang mengungkapkan bahwa pemain 23 tahun tersebut memilih gabung dengan PSG yang ingin menambah kekuatan di lini serang mereka dengan mendatangkan satu penyerang bertalenta lagi, tentu ini akan menjadi kekuatan yang mengerikan bagi tim laean.


Deretan penyerang seperti Kylian Mbappe, Neymar dan Lionel Messi yang saat ini menjadi tiga penyerang utama di lini depan mereka.


Sang pemain disebut sebagai salah satu talenta muda paling bersinar di Eropa, ia merupakan pemain jebolan akademi Benfica sebelum mengamankan tempat di tim utama.


Joao Felix mencetak 20 gol dalam 43 pertandingan di musim penuh pertamanya yang membuatnya dikaitkan dengan transfernya ke Atletico dengan meneken kontrak selama tujuh tahun.


Pewarta: Ady

Editor: Nys

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama