Conor McGregor Akan Kembali Naik Ring Tahun Depan! Manny Pacquiao Siap Jadi Lawan Pertama

Foto Conor McGregor, petarung UFC

Bacadoloe.com - Mantan juara UFC kelas ganda Conor McGregor dikabarkan akan segera kembali untuk bertarung di atas ring UFC tahun 2023.

Kabar tersebut tak lepas usai Conor McGregor ketahuan menjalani latihan setelah mengalami cedera patah tulang yang membuatnya harus menepi dari ring dalam waktu yang cukup lama.

Pasalnya petarung asal Irlandia itu mengalami cedera patah kaki mengerikan setelah dihajar habis-habisan oleh petarung asal Amerika Serikat yakni Dustin Poirier pada UFC 264.

Akibatnya, Conor McGregor harus meninggalkan ring sementara waktu untuk memulihkan cedera patah kaki yang dialaminya.

Namun, salah satu tim manajemen Conor McGregor mengungkapkan bahwa kaki Conor McGregor petarung asal Irlandia itu belum 100 persen sembuh.

Berbanding terbalik dengan yang disampaikan oleh Conor McGregor dalam unggahan media sosialnya bahwa kaki Conor McGregor mendekati 100 persen fit.

Pada hari Minggu 25 September 2022 kemarin, Conor McGregor mengeluarkan beberapa video lagi sedang berlatih di Straight Blast Gym di Dublin. Sementara itu, pelatih lamanya, John Kavanagh lagi menontonnya.

Mengetahui kabar tersebut, Manny Pacquiao siap tantang Conor McGregor bertarung diatas ring tinju.

Diketahui sebelumnya bahwa pada tahun 2021 kemaren, Manny Pacquiao dan Conor McGregor sempat dikabarkan akan saling bertarung. Akan tetapi, hal tersebut tak pernah terwujud, setelah Conor McGregor mengalami cedera.

Manny Pacquiao mengatakan pertarungan dengan Conor McGregor bisa terjadi, jika kesepakatan harga tercapai. Namun ia belum bisa memastikan pertarungan nanti hanya eksibisi atau sungguhan.

"Itu tergantung pada negosiasi, mungkin setelah pertandingan eksibisi ini (DK Yoo)" dilansir dari insider ujar Manny

“Tetapi apakah itu pertarungan nyata atau pertarungan eksibisi? Yang jelas saya akan menantikannya," tutup manny

Manny Pacquiao baru saja meraih kemenangan atas petarung asal Korea Selatan yakni DK Yoo dalam duel eksibisi yang diselenggarakan di Korea International Exhibition Center, Goyang Minggu, 11 Desember 2022.

Menarik untuk kita simak pertarungan Conor McGregor dan Manny Pacquiao di ring tinju. Namun, hal tersebut belum bisa dipastikan kapan akan berlangsung.


Pewarta : E Yan

Editor : Nys

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama