Bukan Raffi Ahmad Atau Deddy Corbuzier, Berikut 8 Artis Terkaya Di Indonesia

Potret Raffi Ahmad sebagai salah satu artis terkaya di Indonesia

Bacadoloe.com - Artis terkaya di Indonesia 2022 menjadi salah satu topik yang kerap dibicarakan warganet, khususnya setelah banyak artis yang memamerkan kekayaannya di kanal YouTube masing-masing.

Bahkan, kini muncul istilah sultan sebagai julukan untuk para artis yang memiliki kekayaan melimpah. Raffi Ahmad merupakan salah satu sosok yang kerap masuk dalam jajaran artis terkaya di Indonesia.

Julukan Sultan Andara pun tersematkan kepada suami Nagita Slavina ini, karena dinilai memiliki kekayaan bak seorang sultan. Namun ternyata, Raffi bukanlah artis paling kaya lho. Ia hanya menduduki di posisi kedua sebagai artis terkaya di Indonesia 2022.

Demikian juga dengan Deddy Corbuzier. Meski kini ia dikenal sebagai salah satu artis paling tajir, namun rupanya ia bukan yang menempati posisi pertama sebagai artis terkaya di Indonesia tahun 2022.

Lalu, siapa artis terkaya di Indonesia 2022? Berikut deretannya, dirangkum oleh tim Bacadoloe dari berbagai sumber.

Berikut 8 Artis terkaya di Indonesia tahun 2022:

1. Agnez Mo

Mengawali karier sebagai penyanyi cilik, hingga kini sukses menembus panggung hiburan internasional, nama Agnez Mo disebut-sebut menjadi artis terkaya di Indonesia tahun 2022. Kini, kekayaan Agnez Mo ditaksir mencapai Rp425 miliar.

Kekayaan Agnez Mo sendiri didapatkan dari bayaran sebagai penyanyi, bintang tamu di berbagai acara di dalam maupun luar negeri, serta bisnis yang dijalaninya.

Agnez Mo saat ini menjalani bisnis di berbagai bidang, seperti kuliner, fashion, parfum, dan wine. Penghasilan Agnez juga mengalir dari iklan-iklan baik di media televisi maupun media sosial.

2. Raffi Ahmad

Raffi Ahmad menduduki posisi kedua sebagai artis terkaya di Indonesia tahun 2022. Sultan Andara ini disebut memiliki harta mencapai Rp400 miliar.

Penghasilan Raffi pun kini didapatkan tidak hanya dari profesinya sebagai artis. Namun juga dari perusahaannya, RANS Entertaiment yang menaungi RANS Music, RA Pictures, RANS Animation Studio, dan RANS eSport.

3. Deddy Corbuzier

Deddy Corbuzier masuk dalam salah satu artis terkaya di Indonesia tahun 2022. Kekayaan Deddy Corbuzier sempat menjadi sorotan warganet, usai Menteri Keuangan Sri Mulyani menaikkan pajaknya hingga mencapai 35 persen dari yang sebelumnya hanya 5 persen.

Penghasilan Deddy pun bersumber dari berbagai bisnis. Mulai dari kanal YouTube-nya, bisnis properti, tempat gym, hingga toko gadget.

4. Lesti Kejora

Lesti Kejora masuk dalam daftar salah satu artis terkaya 2022. Dengan menekuni pekerjaan utama sebagai seorang penyanyi, Lesti juga kini melebarkan sayapnya ke dunia bisnis.

Lesti kini memiliki bisnis di dunia hiburan dengan nama Leslar Entertainment, bisnis digital bernama Leslar Metaverse, kuliner dengan nama Raja Se'i, produk kecantikan bernama Purnama Beauty, dan bisnis fashion dengan nama Lesti Daily.

Sementara itu, penghasilan dari menyanyi Lesti, kabarnya ia bisa mengantongi Rp300-400 juta dalam sekali manggung.

5. Inul Daratista

Di posisi kelima ada nama pedangdut sekaligus pengusaha Inul Daratista. Di awal tahun 2022 lalu, harta kekayaan Inul ditaksir mencapai Rp300 miliar.

kekayaan Inul pun didapatkan dari berbagai penghasilan. Selain penghasilan sebagai artis, Inul juga meraup cuan dari beberapa bisnis yang ia jalani, seperti karaoke, produk kecantikan, dan kuliner.

6. Atta Halilintar

Atta Halilintar disebut bisa mengantongi penghasilan mencapai Rp633 juta hingga Rp 10 miliar setiap bulannya. Selain dari YouTube, Atta juga meraup cuan dari berbagai bisnis yang ia geluti.

Atta memiliki bisnis clothing Line Ahaha, bisnis kuliner Asiap, bisnis olahraga sepak bola dan futsal, dan beberapa bisnis lainnya yang dijalankan bersama sang istri, Aurel Hermansyah.

7. Baim Wong

Sama seperti sahabatnya, Raffi Ahmad, Baim Wong juga menjadi salah satu artis Indonesia terkaya tahun 2022. Ia ditaksir memiliki penghasilan perbulan mencapai Rp370 juta hingga Rp 5 miliar.

Penghasilan Baim Wong pun bersumber dari berbagai pekerjaan yang ia geluti, seperti artis, YouTuber, endorsement, dan beberapa bisnis yang dijalaninya.

8. Syahrini

Meski kini tidak begitu aktif di panggung hiburan, namun nama Syahrini masih masuk dalam jajaran artis terkaya di Indonesia. Di tahun 2022 ini, Syahrini ditaksir memiliki harta kekayaan mencapai Rp280 miliar.

Kekayaan Syahrini pun didapatkan dari berbagai bisnis. Seperti bisnis kue kekinian, bisnis fashion, produk kecantikan, dan tempat karaoke.


Pewarta : Eru

Editor : Nys

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama