Berikut 21 Pemain Surabaya BIN Samator Pada Ajang Proliga 2023. Ada Nama Rivan Nurmulki dan Farhan Halim

Pemain Surabaya BIN Samator di Proliga 2023

Bacadoloe.com - Surabaya BIN Samator resmi merekrut M. Fikri Mustofa Kamal, Farhan Halim dan Dimas Saputra pada ajang Proliga 2023 yang akan dimulai pada tanggal 5 Januari mendatang.

M. Fikri Mustofa Kamal, Farhan Halim dan Dimas Saputra bergabung dengan Surabaya BIN Samator di Proliga 2023 diumumkan melalui channel youtube Anita Sports Messege yang sudah di tonton sebanyak 26 Ribu kali.

Bergabungnya M. Fikri Mustofa Kamal, Farhan Halim dan Dimas Saputra bersama Surabaya BIN Samator dikabarkan akan berduet dengan Agil Angga dan Rivan Nurmulki yang sebelumnya membela Surabaya BIN Samator di ajang livoli 2022.

Skuad Suabaya BIN Samator yang ada saat ini fokus mempersiapkan diri jelang Proliga 2023 pada Januari mendatang, yang sebelumnya Surabaya BIN Samator berpartisipasi di ajang Livoli divisi utama dengan hasil juara ketiga.

Tentunya Surabaya BIN Samator bertekad untuk merebut kembali gelar juara dan menegaskan dominasinya menjadi pemegang trofi terbanyak Proliga.

Sesuai jadwal penyerahan daftar pemain dimulai pada 7 Desember 2022 ini. Berikut 21 pemain Surabaya BIN Samator pada gelaran Proliga 2023;

1. Setter

-Devan Rizky

-Jasen natanael Kilanta

-Bagas Farhan

2. Outside Hitter

-Daouda yacoubou

-Galih Bayu Saputra

-Agil Angga Anggara

-Ageng Wardoyo

-Farhan Halim

-Marchelio Bintang saputra

3. Middle Blocker

-Hadi Suharto

-Tedy Oka Syahputra

-Yoga Tegar Sujiwa

-Cep Indra Agustin

-Ujang Nandar

-Yayan Riyanto

4. Opposite Spiker

-Dimas saputra

-M Fikri Mustofa Kamal

-Rivan Nurmulki

-Rama Fazza

-Luka Babic

5. Libero

-Muhammad Ridwan


Pewarta : E Yan

Editor : Nys

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama