Argentina Juara Piala Dunia 2022 Sudah Diprediksi Dari Awal, Begini Menurut EA Sports

Foto skuad timnas Argentina dan Perancis finalis Piala Dunia 2022


Bacadoloe.com - Sebuah Game sepakbola FIFA yang sangat populer  dan diproduksi oleh EA Sports, kembali melakukan simulasi Piala Dunia melalui gim mereka. Hal ini kembali dilakukan untuk membuat sebuah prediksi pertandingan, dan prediksi tim yang akan keluar menjadi pemenang Piala Dunia 2022 di Qatar. 

Tentu hal ini dilakukan untuk kembali menyemarakkan gelaran event terbesar di dunia tersebut. EA Sports menyambut Piala Dunia 2022 di Qatar, yang akan digelar November ini dengan sebuah gim yang mereka lakukan seperti edisi sebelumnya. Simulasi ini rutin dilakukan FIFA, dalam beberapa edisi terakhir.

Lewat sebuah simulasi Piala Dunia 2022 Qatar via gim FIFA, secara mengejutkan ditentukan bahwa Argentina bakal menjadi juara Piala Dunia edisi kali ini.

Lionel Messi yang akan memainkan pertandingan Piala Dunia terakhirnya, keluar sebagai juara setelah puluhan tahun penantiannya. King Leo yang merupakan kapten sekaligus megabintang sepakbola dunia, keluar sebagai pencetak gol terbanyak Piala Dunia 2022.

Meski hanya sebuah permainan gim, jangan remehkan prediksi dari simulasi Piala Dunia versi FIFA ini. Karena sejak 2010, prediksi gim FIFA selalu benar. Entah benar atau hanya kebetulan, uniknya edisi Piala Dunia 2010, 2014 dan 2018 prediksi dari EA Sports selalu benar. 

Pada edisi sebelumnya, tahun 2010 Spanyol menjadi juara Piala Dunia tahun itu, sesuai prediksi EA Sports. Hal serupa juga terjadi pada edisi 2014 saat Germany menjadi penguasa, kemudian 2018 Perancis menjadi Jawara. Tiga edisi tersebut prediksi dari Gim FIFA ini selalu benar. 

Entah apa resep dan kunci spesialnya, prediksi dari gim FIFA ini selalu tepat dan benar menentukan Negara yang akan menjadi juara. Dan EA Sports pada Piala Dunia 2022 ini apakah akan kembali tepat? Layak dinantikan bersama siapa yang akan keluar sebagai pemenang. 

"Prediksi tersebut dibuat berdasarkan simulasi 64 pertandingan dari struktur resmi Piala Dunia. Sebenarnya simulasi mereka memiliki beberapa nilai: mereka tepat di pemenang edisi 2010, 2014 dan 2018. Meski estimasi pertandingan ini sedikit gagal, namun patut disyukuri bahwa mereka telah memprediksikan hasil dari tiga final berturut-turut secara berturut-turut," Tulis MeriStation, media yang membahas soal gim.

Dalam prediksi EA Sports untuk ajang Piala Dunia 2022 ini, Argentina menjadi juara setelah mengalahkan Brasil pada laga final. Sementara Prancis akan menduduki peringkat ketiga kejuaraan paling akbar di dunia ini.

"Panggung ditetapkan untuk dua rival terbesar sepakbola untuk bertemu pertama kalinya di Piala Dunia FIFA™ sejak 1990, dan untuk pertama kalinya di final," Tulis laman resmi EA Sports.

"Tidak mengherankan itu adalah pertandingan menegangkan lainnya yang ditentukan oleh satu gol, tetapi Albiceleste-lah yang mengirim bangsa mereka ke dalam euforia ketika Lionel Messi mencetak gol kedelapan turnamen untuk memberi negaranya gelar Piala Dunia FIFA pertama mereka sejak 1986, ketiga secara keseluruhan, dan mengisi tempat terakhir yang tersisa di lemari pialanya."

Meskipun tepat dalam memberikan prediksi juara Piala Dunia 2022, namun EA Sports justru kurang tepat yang memperkirakan Brasil menjadi Runer-up. Justru, Prancis yang berhasil melaju sampai putaran final dan pertarungan puncak. Bahkan, untuk raja gol juga menjadi milik Kylian Mbappe bukan King Leo. 


Pewarta: Eru

Editor: Ady

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama