5 Drama Korea Terbaru 2022 Yang Akan Segera Tayang, Nomor 3 Wajib Kalian Tonton

Yoo Yeon Seok dan Moon Ga Young bintang drama Korea The interest of love

Bacadoloe.com - Buat kalian para pecinta drakor, berikut 5 drama Korea terbaru di Netflix yang wajib kamu nantikan. Beberapa di antaranya juga akan tayang pada Desember 2022.

Meskipun sebelumnya sempat mengalami penundaan dalam jadwal tayang, kini drama Korea terbaru The Fabulous yang dibintangi Minho SHINee dan Chae Soo Bin ini mengumumkan jadwal tayang terbaru.

Aktor Minho SHINee dan Chae Soo Bin, diketahui dalam drama Korea terbaru untuk bulan Desember The Fabulous sebelumnya dijadwalkan Netflix sebagai drama Korea terbaru di bulan November.

Namun, jadwal tayang perdana Drakor Minho SHINee dan Chae Soo Bin, The Fabulous ditunda karena kondisi Korea Selatan saat itu masih memasuki masa berkabung tragedi Halloween di Itaewon.

Selain dari drama Korea yang berjudul The Fabulous tersebut, ada beberapa yang patut ditunggu jadwal tayangnya. Tentunya dibintangi oleh aktor-aktor hebat dan menghadirkan ketegangan dalam romansa romantisme. 

Berikut 5 drama Korea yang wajib kalian tonton. 

1. Money Heist: Korea - Joint Economic Venture Season 2

Serial yang di-remake dari serial Spanyol bertajuk La Casa de Papel ini akan tayang kembali dengan season 2. Sebelumnya, Money Heist: Korea - Joint Economic Venture tayang perdana pada Juni 2022 lalu di Netflix. Sementara, season 2 dari serial ini akan tayang pada Jumat, (09/12/2022) mendatang.

Mengisahkan tentang sekelompok orang yang tergabung dalam kelompok perampok misterius, mereka memiliki rencana untuk mengambil uang di gedung percetakan Korea Selatan. Bukan hanya sekadar perampok biasa, hampir seluruh anggota di kelompok tersebut memiliki kemampuan luar biasa dan pemikiran yang cerdik, Beauties.

Di season 2 nanti, pastinya kisah mereka akan terus berlanjut. Menariknya, dari trailer Money Heist: Korea - Joint Economic Venture season 2, muncul karakter baru bernama Seoul (Lim Ji Yeon). Wah, makin penasaran untuk menyaksikan kelanjutan kisah para perampok ini, bukan?

2. Alchemy of Souls Season 2

Sama seperti Money Heist: Korea - Joint Economic Venture, drama Alchemy of Souls juga akan kembali dengan season 2 yang tayang di Netflix mulai Sabtu, (10/12/2022) mendatang.

Memiliki genre romantis, sageuk, fantasi, dan aksi, drama ini sukses menyita perhatian penonton saat menayangkan musim pertamanya pada Juni 2022 lalu.

Di musim pertama, Alchemy of Souls berpusat pada Mu Deok (Jung So Min), perempuan yang jiwanya dirasuki oleh sosok petarung bernama Nak Su (Go Yoon Jung).

Selama proses adaptasi dengan kehidupan baru, sosok Nak Su dalam tubuh Mu Deok pun terlibat hubungan kerjasama dengan seorang tuan muda bernama Jang Wook (Lee Jae Wook).

Di musim kedua nanti, Alchemy of Souls akan berfokus pada kisah Jang Wook dan Nak Su. Untuk kamu yang penasaran, jangan lewatkan penayangannya, ya!

3. Trolley

Selanjutnya, ada drama dengan judul unik yaitu Trolley. Melansir What's on Netflix, Trolley akan mengisahkan seorang istri dari pejabat yang 'menyembunyikan' cerita masa lalunya.

Sedikit demi sedikit, hal tersebut membuat pasangan suami-istri ini mengalami kesulitan, terlebih karena rahasia yang mulai terungkap di hadapan publik. Lewat drama yang satu ini, kamu bisa menyaksikan akting beberapa wajah-wajah yang mungkin familiar untukmu, seperti Kim Hyun Joo, Park Hee Soon, Kim Myu Yeol, dan masih banyak lagi. Trolley ini bisa mulai kamu saksikan pada Senin, (19/12/2022). 

4. The Interest of Love

Dibintangi Yoo Yeon Seok hingga Moon Ga Young, The Interest of Love menjadi salah satu drama Korea terbaru di Netflix yang wajib kamu nantikan. Meskipun belum merilis tanggal pasti penayangan, namun drama ini diperkirakan tayang pada Desember 2022.

Sementara itu, The Interest of Love sendiri mengisahkan tentang office-romance serta kisah seputar kehidupan di perkantoran lainnya antara Ha Sang Soo (Yoo Yeon Seok), Ahn Soo Young (Moon Ga Young), Park Mi Kyung (Geum Sae Rok), dan Jung Jong Hyun (Jung Ga Ram).

Mereka terlibat hubungan asmara rumit sembari mencari tahu sejauh mana mereka bertekad mengejar cinta. Wah, untuk kamu yang suka genre dengan office romance, The Interest of Love ini wajib masuk watch-list kamu, ya!


Pewarta : Eru

Editor : Nys

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama