35 Mahasiswa STAI Al-Utsmani Bondowoso Dapat Beasiswa Adiktis dan Beasiswa Pemkab Bondowoso

Mahasiswa STAI Al-Utsmani Bondowoso yang mendapat beasiswa dari Pemkab Bondowoso

Bacadoloe.com - Sebanyak 35 mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Al-Utsmani Bondowoso menerima beasiswa sarjana dari Direktorat Pendidikan Tinggi Keagamaan Islam Tahun Anggaran 2022 dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bondowoso.

Penetapan berdasarkan surat Keputusan Pejabat Pembuat Kometmen Direktorat Pendidikan Tinggi Keagamaan Islam Direktorat Jendral Pendidikan Islam Nomor 6874 Tahun 2022 tentang Penetapan Penerima Program Beasiswa Afirmasi Pendidikan Tinggi Keagamaan Islam Tahun Anggaran 2022.

Sedangkan Beasiswa Pemkab Bondowoso berdasarkan Pengumuman Nomor 308/P.STAI-AU/XII/2022 tentang Daftar Penerima Beasiswa Bagi Mahasiswa dari Keluarga Kurang Mampu dan Afirmasi di Kabupaten Bondowoso Tahun 2022.

Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswaan dan Kepesantrenan STAI Al-Utsmani Bondowoso, Heridianto mengonfirmasi ke 35 mahasiswa telah memenuhi semua persyaratan untuk proses pencairan.

"Penerima beasiswa itu tidak ada kendala sama sekali, semuanya memenuhi persyaratan dan alhamdulillah semua tahapan sudah dilakukan mulai dari tahap pengajuan sampai pencairan". Ujar Heridianto

Heridianto menambahkan sebagai penerima beasiswa Adiktis dan Keluarga Tidak Mampu dan Afirmasi merupakan prestasi yang musti dikembangkan dan dipertahankan. Tak terkecuali nanti mampu menyelesaikan kuliah tepat waktu. 

"Selamat, tentu ini prestasi, semoga bermanfaat bagi agama, bangsa dan negara”. Ujar Heridianto.

Sementara itu, Ketua STAI Al-Utsmani Bondowoso Dawimatus Sholihah mengapresiasi pemberian beasiswa Adiktis dan Beasiswa Kurang Mampu dan Afirmasi untuk mahasiswa STAI Al-Utsmani Bondowoso dan menyampaikan terima kasih kepada Direktorat Pendidikan Tinggi Keagamaan Islam Kementerian Agama Republik Indonesia dan Pemerintah Kabupaten Bondowoso yang telah ikut mendukung STAI Al-Utsmani Bondowoso dalam mencetak mahasiswa yang unggul dan mampu berdaya saing. 

"Semoga beasiswa Adiktis dan Beasiswa Kurang Mampu dan Afirmasi itu dapat membantu dan menyiapkan para mahasiswa untuk meraih sukses di berbagai profesi. Kami juga ingatkan kepada penerima mahasiswa untuk berkomitmen mengikuti rangkaian kegiatan yang ada di STAI Al-Utsmani Bondowoso". Tutup Dawimatus Sholihah

Berikut Daftar Mahasiswa penerima Beasiswa Adiktis Pendidikan Tinggi Keagamaan Islam Tahun Anggaran 2022;

1. Himay Yaturrofiah

2. Sofiatut Dananiseh

3. Ahmad Zaenol

4. Sinta Magfirah

5. Mahtufatul Mukarromah

Berikut Daftar Mahasiswa Penerima Beasiswa dari Keluarga Tidak Mampu dan Afirmasi Kabupaten Bondowoso Tahun 2022;

1. Kazimah

2. Alvin Fikrus Sholihin

3. Muhammad Abdul Munib

4. Wildatul Jannah

5. Muhellah

6. Ahmad Muhyidin

7. Irnawati

8. Muhammad Rosi

9. Nurdiana Kholida

10. Khairul Umam

11. Abdur Rahman

12. Inalatul Athoya

13. Kamilatur Rizkiyah

14. Syafiyatur Rizkiyah

15. Siti Magfiroh

16. Roni Wahyudi

17. Sofiatul Ulus Dalifah

18. Wirdatus Sholihah

19. Aqilatun Natiqah

20. Alvia Nurdiana

21. Roni Agung Siswanto

22. Miftahul Jannah

23. Inayatul Mukarromah

24. Sitti Nur Afifah

25. Khoteb

26. Muhammad Fadli

27. Hilyatus Syarifah

28. Iftitah

29. Alex Arrahman

30. Rodiah


Pewarta : E Yan

Editor : Nys

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama