Prediksi Real Madrid vs Cadiz 11 November 2022

Pertandingan pekan ke-14 Liga Spanyol Real Madrid vs Cadiz

Bacadoloe.com - Anak asuhan Carlo Ancelotti Real Madrid akan meladeni tamunya Cadiz di Santiago Bernabeu pada pekan 14 La Liga 2022/2023. Pertandingan Liga Spanyol ini dijadwalkan kick-off Jumat, 11 November 2022, jam 03:30 WIB.


Ini menjadi pertandingan yang sama pentingnya bagi kedua tim, Real Madrid tentunya menargetkan kemenangan untuk bisa memangkas jarak dan terus menempel sang pemuncak klasemen Barcelona.


Real Madrid sudah gagal menang dalam dua laga terakhirnya di La Liga. Kali ini, rasanya keterlaluan jika Madrid sampai kembali kehilangan angka. Tentu Los Blancos tidak akan mau kehilangan poin lagi agar terus bisa bersaing dalam perburuan gelar.


Karena pada pertandingan nanti Real Madrid selain main kandang yang akan didukung oleh pendukung setianya, lawan mereka Cadiz adalah tim yang sekarang masih terseok-seok di zona merah.


Real Madrid tentunya sangat diunggulkan dalam pertandingan ini karena secara head to head Los Blancos unggul atas Cadiz, selain itu posisi di puncak klasemen sangat jauh ibaratnya langit dan bumi karena Cadiz masih di zona merah di posisi ke-19 klasemen sementara.


Real Madrid dalam dua laga terakhirnya di La Liga, Los Blancos ditahan Girona 1-1 dan dipecundangi tuan rumah Rayo Vallecano 2-3. Kekalahan itu merupakan kekalahan pertama mereka di musim 2022/2023 di ajang Liga Spanyol.


Efeknya sang juara bertahan digusur oleh Barcelona dari puncak klasemen sementara. Kemenangan di El Clasico pada pekan ke-9 lalu pun seolah menjadi sia-sia karena stelah menang atas Barcelona Madrid kehilangan 5 poin dalam dua laga.


Sedangkan dilain pihak, Cadiz baru mampu meraih dua kemenangan musim ini. Namun, Madrid harus berhati-hati karena tim tamu juga akan berjuang dan akan bermain lepas demi keluar dari zona merah.


Karena pada pekan ke-12 lalu, Cadiz sempat meraih hasil mengejutkan, yakni menang 3-2 atas Atletico Madrid. Selain itu, Cadiz juga sering merepotkan Madrid dalam beberapa pertemuan terakhir. Hal ini harus diwaspadai oleh anak asuh Carlo Ancelotti agar tidak kehilangan poin kembali.


Perkiraan Susunan Pemain


Real Madrid (4-3-3):

Courtois; Mendy, Alaba, Militao, Carvajal; Modric, Tchouameni, Camavinga; Vinicius, Rodrygo, Valverde.


Pelatih: Carlo Ancelotti.


Info skuad: Benzema (meragukan), Rudiger (meragukan).


Cadiz (4-4-2):

Ledesma; Espino, Cala, Iza, Arzamendia; Ocampo, Fernandez, Emeterio, Bongonda; Lozano, Sobrino.


Pelatih: Sergio.


Info skuad: Hernandez (skorsing), Zaldua (cedera), Chust (cedera), Mbaye (cedera), Garrido (cedera), Fali (meragukan).


Pewarta: Ady

Editor: Nys

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama