Mahasiswa STAI Al-Utsmani Bondowoso Juara 1 Karya Tulis Ilmiah

Hakiki, mahasiswa STAI Al-Utsmani Bondowoso yang mendapat juara 1 Karya Tulis Ilmiah yang diselenggarakan oleh LTN NU

Bacadoloe.com - Hakiki Mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Al-Utsmani Bondowoso menjadi Juara I dalam Lomba Karya Tulis Ilmiah yang diadakan oleh LTN NU Kabupaten Bondowoso. Minggu, (06/11/2022).

Karya Tulis Ilmiah ini digelar oleh PC LTN NU Kabupaten Bondowoso dengan tema: “Guruku Pendekar Aswaja". Dimana Ajang ini diikuti oleh mahasiswa aktif se-Kabupaten termasuk STAI Al-Utsmani Bondowoso.

Ketua Prodi Study Manajemen Pendidikan Islam (MPI) STAI Al-Utsmani Bondowoso, Zamilul Mas'ad menyampaikan selamat dan sukses atas diraihnya prestasi oleh mahasiswa binaannya.

“Kami sangat bangga atas prestasi ini, mudah-mudah ini bisa memotivasi mahasiswa yang lain untuk terus berprestasi,” ujar Zamilul Mas'ad.

Ditempat yang berbeda Wakil Ketua III bidang Kemahasiswaan dan Kepesantrenan mengucapkan selamat dan mengapresiasi Atas karya yang telah ditorehkan oleh mahasiswanya.

“Semoga torehan prestasi ini turut menjadi penyemangat dan menginspirasi bagi seluruh mahasiswa STAI Al-Utsmani Bondowoso untuk terus berprestasi pada berbagai event perlombaan baik nasional maupun internasional”. ungkap Heridianto

Sementara itu, Ketua STAI Al-Utsmani Bondowoso Dawimatus Sholihah juga menyampaikan selamat atas raihan yang telah dicapai oleh mahasiswanya.

“Selamat berkarya, berprestasi dan menciptakan peran kebermafaatan bagi genersi penerus bangsa". Tutup Dawimatus Sholihah.


Pewarta : E Yan

Editor : Nys

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama