Jadwal Liga Inggris Pekan ke16, Pertandingan Terakhir Sebelum Jeda Piala Dunia

Pertandingan liga Inggris pekan ke-16 2022/2023

Bacadoloe.com - Pertandingan semua Liga baik di Eropa dan Asia akan jeda kompetisi, semua pemain bintang akan kembali ke Negara masing-masing dan berlaga di ajang terakbar ialah Piala Dunia Qatar 2022.


Pada musim ini piala dunia memang berbeda dari edisi sebelumnya, biasanya ajang empat tahunan ini dilaksanakan pada pada jeda kompetisi musim dingin tapi ada penundaan karena adanya pandemi Covid-19.


Begitu juga dengan klub liga Inggris akan menghadapi jeda kompetisi, akan tetapi sebelu jeda Primier League akan memainkan satu pertandingan pada hari ini.


Hingga memasuki pekan ke-16 persaingan di Liga Inggris cukup ketat, jarak poin di posisi 5 besar tidak terlalu jauh sehingga kesahalah sedikit saja bisa membuat posisi di klasemen berubah.


Pada laga nanti malam pertandingan akan di buka oleh anak asuh Pep Guardiola Manchester City vs Brentford, tentu tuan rumah sangat diunggulkan meraih tiga poin karena melihat statistik klasemen juga jauh dan secara head to head City lebih unggul.


Sementara sang pemuncak klasemen anak asuh Mikel Arteta akan bertandang ke kandang Wolves, Wolves vs Arsenal akan bertanding besok dini hari Jam 02.45. Arsenal dalam laga ini tidak boleh sampai terpleset agar posisi puncak klasemen tidak hilang karena jarak poin dengan City hanya dua poin.


Untuk pertandingan terakhir ada laga Fulham vs Manchester United, setan merah tentu menargetkan poin penuh dan tidak ingin kehilangan poin seperti laga sebelumnya.


Agar bisa tetap bersaing di posisi puncak klasemen Manchester United harus meraih tiga poin dalam laga ini, saat ini anak asuh Erik Ten Hag masih berada di posisi kelima klasemen Liga Inggris.


Berikut jadwal lengkap Liga Inggris:


Sabtu 12/11/2022

Manchester City vs Brentford 19.30

Liverpool vs Southampton 22.00

Bournemouth vs Everton 22.00

West Ham vs Liciester City 22.00

Tottenham Hotspur vs Leeds 22.00

Nottingham forest vs Crystal Palace 22.00


Minggu 13/11/2022

Newcastle United vs Chelsea 00.30

Wolves vs Arsenal 02.45

Brighton vs Aston villa 21.00

Fulham vs Manchester United 23.30


Pewarta: Ady

Editor: Nys

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama