Heboh Penemuan Kerangka Paus di Hutan Costarika, Warganet Kaitkan Dengan Gerhana Bulan Tadi Malam

Penemuan kerangka paus di hutan hujan Costarika

Bacadoloe.com - Heboh Kerangka paus ditemukan di Tengah hutan hujan Costarika apa hubungannya dengan gerhana bulan tadi malam?  

Warganet dibuat bingung dan terheran-heran karena temuan kerangka paus yang tak masuk akal,

Sebagaimana pada umumnya paus biasanya hidup di perairan yang sangat dalam yang tidak bisa dijangkau  oleh manusia. 

Hal tersebut dikarenakan Ukuran tubuh yang sangat besar dan juga  bobot yang bisa mencapai 190 ton bahkan lebih, membuat ikan ini harus terus menjaga tubuhnya agar tetap berada dikedalaman. 

Sebagaimana di unggah oleh akun facebook dengan nama Yusuf As pada tanggal 9 November 2022 sebuah kerangka paus ditemukan di tengah hutan hujan di semenanjung osa, kostarika hal ini menuai komentar dari warga net .

Banyak diantara mereka mengait ngaitkan dengan hal yang berbau kelenik bahkan ada yang mengaitkannya dengan terjadinya gerhana bulan. 

Berikut ini komentar para netijen

Akun @meli'an  "Layaknya ikan lele dibawa kucing dari kolam ke taman, tidak menutup kemungkinan bahwa itu adalah ikan paus dari laut yg dibawa manusia ke daratan"

Akun @Moh norhakim "Bisa jadi fosil d atas gunung krn akibat sunami besar yg mengakibatkan ikan terdampar , seperti kapal nabi nuh yg ada d gunung dg salju abadi"

Akun @samsuri Yang panah biru itu pantulan air gaess....artix tidak jauh dari air lokasi itu,kemungkinan saat badai ikan terbawa kesitu dan terdampar...dan mati,posisi kerangka tengkurap,karna paus kerangka dagu lebih panjang dari kerangka atas"

Ada pula diantara netijen yang tidak percaya dengan adanya fosil ikan tersebut dan berikut ini kami kumpulkan komentarnya:

Hendri roberon "Menurut saya semua bentuk  jenis binatang purba yg sedang kt ketahui skrg itu hya imajinasi para ilmuwan saja..dr cerita sejarah peradaban jaman Nabi Adam As TDK prnh disebutkan jenis binatang aneh2 dlm cerita maupun ilustrasi gmbarnya..kt (ilmuwan)Hya mereka reka atau merekayasa bentuk mgkin berdasarkan struktur kerangka/fosil yg ditemukan"

Buruh kecil " Jutaan tahun,ribuan tahun?? Rasanya tidak mungkin,,dari bentuk dan posisi kerangka yang tersusun rapih di atas tanah apalagi di tengah hutan rasanya itu sangat tidak mungkin Kecuali umur kerangka ini baru berusia beberapa tahun saja".

Adhi susanto "Tidak ada waktu untuk ngurusi fosil paus.ngurus anak2 dan keluarga yg bener itu lebih baik.puncak tertinggi bumi itu semua dulu lautan, katanya tapi masuk akal juga".


Pewarta : Hafid

Editor : Nys

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama