Hasil pertandingan Matchday Terakhir Babak Penyisihan Group,Real Madrid vs Celtic Empunya Santiago Bernabeu Mengamuk

Aksi Rodrig saatencetak gol lewat penalti pada pertandingan melawan Celtic 


Bacadoloe.com - Real Madrid memainkan laga terakhir mereka di babak penyisihan group Liga Champions musim ini, menjamu Celtic anak asuhan Carlo Ancelotti masih belum terbendung.


Los Blancos berhasil mengakhiri perjalanannya di fase grup Liga Champions dengan kemenangan telak atas Celtic pada Kamis (3/11) dinihari WIB. Partai Real Madrid vs Celtic di Santiago Bernabeu usai dengan skor 5-1enjadi kemenangan milik tuan rumah.


Anak asuhan Carlo Ancelotti yang tampil di hadapan pendukung setianya langsung tampil menekan sejak peluit tanda pertandingan dimulai.


Madrid tidak butuh waktu lama untuk membuka keunggulan, baru enam menit laga berjalan, Luka Modric sukses membuka keunggulan Los Blancos melalui eksekusi penalti membuat tuan rumah unggul 1-0.


Real Madrid kembali diberi hadiah penalti pada menit ke-21. Kali ini, giliran Rodrygo yang maju menjadi algojo dan berhasil memaksa Joe Hart memungut bola dari dalam gawangnya untuk kali kedua dalam pertandingan ini.


Tim tamu Celtic bukan tanpa perlawanan, sempat mendapat peluang untuk memperkecil ketertinggalan pada menit ke-35.


Celtic mendapat hadiah penalti setelah Liel Abada dilanggar Ferland Mendy di kotak terlarang. Akan tetapi, eksekusi Josip Juranovic gagal membuahkan hasil dan skor 2-0 bertahan sampai pertandingan babak pertama usai.


Los Blancos masih melanjutkan dominasinya pada babak kedua, giliran Marco Asensio sukses memperlebar keunggulan Los Blancos pada menit ke-51 setelah turun minum. 


Untuk gol ketiga Real Madrid tidak tercipta dari titik penalti. Asensio menjebol gawang Joe Hart setelah menerima umpan tarik kiriman Dani Carvajal.


Sepuluh menit berselang, tepatnya menit ke-61 giliran pemain lincah asal Brazil Vinicius Junior yang unjuk gigi. Lagi-lagi berawal dari umpan tarik yang kali ini dikirim Fede Valverde, Vinicius melepas tembakan terukur yang gagal dijangkah oleh penjaga gawang Celtic Joe Hart.


Tidak cukup sampai disitu bahkan Los Blancos masih menambah gol lagi. Pada menit ke-71, giliran Valverde berhasil mencatatkan namanya di papan skor.


Gelandang serba bisa berpapspor Uruguay itu menaklukkan Hart setelah menyambar umpan kiriman pemain pengganti, Lucas Vazquez.


Tim tamu Celtic mampu mencetak gol hiburan pada menit ke-84. Pemain pengganti, Jota, melepas tembakan dari situasi sepakan bebas dan memaksa Thibaut Courtois memungut bola dari dalam gawangnya pada pertandingan ini.


Hasil pertandingan 5-1 untuk keunggulan Real Madrid tidak berubah hingga wasit membubarkan pertandingan. Kemenangan ini membuat Los Blancos sukses mengunci posisi puncak klasemen grup F dengan perolehan 13 poin. Mereka unggul satu angka dari RB Leipzig yang finis di posisi kedua.


SUSUNAN PEMAIN REAL MADRID VS CELTIC:

Real Madrid: 1-Thibaut Courtois; 2-Dani Carvajal (17-Lucas Vazquez 64′), 3-Eder Militao (5-Jesus Vallejo 73′), 4-David Alaba (6-Nacho Fernandez 66′), 23-Ferland Mendy; 15-Fede Valverde, 8-Toni Kroos, 10-Luka Modric (19-Dani Ceballos 66′); 11-Marco Asensio, 21-Rodrygo Goes, 20-Vinicius Junior (9-Karim Benzema 64′)


Pelatih: Carlo Ancelotti


Celtic: 1-Joe Hart; 88-Josip Juranovic, 4-Carl Starfelt, 6-Moritz Jenz, 3-Greg Taylor; 13-Aaron Mooy (14-David Turnbull 63′), 33-Matt O’Riley; 11-Liel Abada (17-Jota 63′), 41-Reo Hatate (28-Oliver Abildgaard 82′), 38-Daizen Maeda (9-Sead Haksabanovic 63′); 8-Kyogo Furuhashi (7-Giorgios Giakoumakis 62′)


Pelatih: Ange Postecoglou


Pewarta: Ady

Editor : Nys

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama