Hasil Pengundian 16 Besar Liga Champions 2022/2023, Final Dini terjadi Antara Liverpool vs Real Madrid dan PSG vs Bayern Munich

Liga Champions musim 2022/2023

Bacadoloe.com - Babak penyisihan group Liga Champions musim 2022/2023 telah usai tengah pekan Minggu lalu, ada beberapa kejutan terjadi. Beberapa tim langganan lolos ke babak 16 besar malah gugur di penyisihan group seperti FC Barcelona dan Atletico Madrid.


Karena babak penyisihan telah usah maka pengundian tim yang lolos 16 besar Liga Champions dilaksanak pada hari ini Jam 18.00 di markas UEFA, Nyon Swiss.


Pertandingan Big Match langsung tersaji, atau istilah lain menurut pecinta sepakbola final dini akan terjadi di Liga Champions musim ini.


Finalis Liga Champions musim lalu langsung bertemu dibabak 16 besar, juara bertahan musim lalu klub raksasa Spanyol Real Madrid langsung berhadapan dengan Liverpool.


Pada pertandingan ini Liverpool akan bertindak sebagai tuan rumah terlebih dahulu pada leg pertama, kemudian Real Madrid akan menjamu Liverpool pada pertandingan leg kedua.


Ini akan menjadi ajang balas dendam khususnya bagi Mohamed Salah dan kawan-kawan, karena dalam beberapa pertemuan terakhir Real Madrid selalu jadi pemenang. Tapi anak asuhan Carlo Ancelotti tentunya tidak akanembiarkan Liverpool menjadi pemenang. Ini akan menjadi duel yang panas danenarik kita tunggu siapa yang akan jadi pemenang.


Pertandingan Big Match lainnya ada raksasa Prancis ialah PSG vs Bayern Munich, ini bisa dikatakan Pertandingan final dini juga karena kedua klub ini juga selalu menjadi penantang juara.


PSG akan bertindak sebagai tuan rumah terlebih dahulu pada leg pertama, kemudian pada leg kedua giliran Bayern Munich yang akan menjamu PSG.


Menarik kita tunggu duel kedua tim ini, PSG dan Bayern Munich sama-sama diperkuat oleh pemain bintang, khususnya bagi Paris iniemang menjadi ambisi untuk meraih trofi Liga Champions karena dalam beberapa musim terakhir masih selalu gagal.


Bukan hanya itu, ada beberapa duel tim-tim lain yang menarik kita tunggu kiprahnya di babak 16 Liga Champions 2022/2023.


Berikut jadwal lengkap hasi undian babak 16 besar Liga Champions musim ini:


RB Leipzig vs Manchester City

Club Brugge vs Benfica

Liverpool vs Real Madrid

AC Milan vs Tottenham Hotspur

Eintracht Frankfurt vs Napoli

Borussia Dortmund vs Chelsea

Inter Milan vs FC Porto

PSG vs Bayern Munich


Pewarta: Ady

Editor: Nys 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama