Gawat! Seorang Peramal Asal Bulgaria Sebut Akan Ada Perang Dunia III tahun 2023

Baba Vanga, seorang peramal asal Bulgaria

Bacadoloe.com - Baba Vanga, merupakan seorang peramal terkenal asal Bulgari. Ia pernah memprediksi tragedi serangan brutal 09/11 di Amerika Serikat. Kali ini, Baba meramalkan kemungkinan adanya perang dunia III. 

Seperti dilansir Republicworld, Baba Vanga menyebutkan bahwa ada sebuah negara besar yang akan menggunakan senjata biologis yang akan menyebabkan perang dunia III.

Seperti diketahui, saat ini dunia sedang memanas, salah satunya adalah ditengarai perang yang terjadi antara Rusia dan Ukraina. 

Di mana sebelumnya, Presiden Rusia Vladimir Putin telah berulang kali mengancam akan menggunakan senjata nuklir di tengah perang yang sedang berlangsung di Eropa Timur itu. Dan itu bisa jadi akan mengakibatkan perang dunia III.

Perang Dunia III diklaim bisa saja terjadi kapan saja akibat kelanjutan konflik antara Ukraina dan Rusia. Saat ini, banyak negara yang menerima dampak perang antar negara tersebut.

Secara kekuatan militer, tentu negara-negara maju dan besar masih tetap memperkuat pertahanan kekuatannya. Amerika Serikat, Rusia, China dengan kekuatan militer terkuat di Dunia. Tentu menjadi keuntungan tersendiri jika saja konflik dunia terus berlanjut.

Melihat persoalan tersebut, tentu jadi ramalan Baba Vanga harus dijadikan alarm. Ia bahkan mengklaim bahwa tahun 2023 akan melihat badai matahari atau tsunami matahari yang akan sangat menghancurkan. 

Sebelumnya, ramalan Baba Vanga tentang Vladimir Putin telah menjadi populer di media sosial saat Rusia meluncurkan operasi militer di Ukraina. 

Ramalan baba Vanga yang merupakan tunanetra itu menyebutkan bahwa Putin suatu hari akan 'memerintah dunia' dan tidak ada yang bisa mencegah Rusia mengambil posisi ini.

Menurut Baba Vanga, Rusia akan naik menjadi 'penguasa dunia', sementara Eropa akan berubah menjadi gurun. 

"Semua akan mencair, seolah-olah es, hanya satu yang tetap tak tersentuh-kemuliaan Vladimir, kemuliaan Rusia. Tidak ada yang bisa menghentikan Rusia," ramalnya.

Baba Vanga yang dikenal sebagai Nostradamus dari Balkan telah membuat sejumlah prediksi. Mistikus itu mengatakan bahwa dia belajar bagaimana memprediksi masa depan setelah kehilangan penglihatannya pada usia dini.


Pewarta : Nur

Editor : Nys

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama