Cristiano Ronaldo Berpotensi Pindah Klub, Inilah 4 Pemain yang Bisa Menjadi Transfer yang Menghebohkan Pada Tahun

Foto pemain bintang Manchester United Cristiano Ronaldo 

Bacadoloe.com - Transfer pemain akan terus menjadi pembahasan dan selalu menjadi penasaran bagi pecinta sepakbola, ini akan selalu menarik dan selalu ditunggu kemana pemain idolanya akan pindah atau bertahan.


Menjelang awal tahun, para pecinta sepakbola akan dihebohkan dengan transfer pemain musim dingin. Ada kesempatan bagi semua klubemilih pemai incaran untuk memperbaiki kekurangan-kekurangan dari timnya.


Ada 4 transfer pemain bintang yang berpotensi menghebohkan pada tahun depan menarik untuk dibahas.


Menjelang transfer musim dingin tahun depan sudah banyak isu-isu yang berhembus soal perpindahan pesepakbola, meski bursa transfer belum dibuka kembali akan tetapi sudah banyak menjadi perbincangan pemain yang berpotensi pindah klub.


Ini memang hanya isu, akan tetapi ada pula yangenjadi kenyataan. Hal ini yang menjadi penasaran dan selalu ditunggu-tunggu oleh pecinta sepakbola.


Ya, bursa transfer jadi momen yang paling ditunggu-tunggu klub sepakbola. Sebab, dalam momen itu, mereka bisa menambah amunisi dengan mendatangkan wajah-wajah baru ke timnya.


Ada setiap pembukaan bursa transfer, kejutan pun kerap terjadi. Sebab, ada sejumlah pemain yang tak diduga bakal pindah ke tim tertentu, namun ternyata melakukannya. Ini memang menjadi hal yang sulit di prediksi.


Pada bursa transfer tahun depan pun, kejutan berpotensi terjadi. Berikut akan diulas, 4 transfer pemain yang berpotensi menghebohkan para pecinta sepakbola.


Inilah 4 Transfer Pemain yang Berpotensi Menghebohkan pada transfer musim dingin Januari tahun depan.


1. Cristiano Ronaldo



Pertama , ada peraih penghargaan pemain terbaik ialah Cristiano Ronaldo. Banyak isu yang berkembang kepergiannya dari Manchester United memang sudah ramai berembus.


Bukan tanpa alasan adanya isu yang berkembang, karena pada musim 2022-2023 ini, Ronaldo terlihat sulit mendapatkan jam bermain di bawah asuhan pelatih anyar, Erik Ten Hag. Tentu inienjadi hal yang tidak biasa dipandang kalau melihat CR7 lebih banyak memanaskan bangku cadangan.


Keadaan ini pun tentunya membuat Cristiano Ronaldo frustrasi. Bahkan tak jarang, rasa frustrasinya ditunjukkan langsung dengan aksi Ronalo yang mengejutkan di stadion.


Hal yang terbaru ialah salah satunya, Ronaldo pernah meninggalkan lapangan pertandingan lebih awal karena terus diletakkan di bangku cadangan. Padahal pertandingan belum selesai tapi ia sudah keluar terlebih dahulu dan masuk ruang ganti


Keadaan seperti ini tak ayal membuat Ronaldo ramai diisukan bakal meninggalkan Man United pada tahun depan. Beberapa klub Eropa kemungkinan jadi tempat pelabuhan Ronaldo berikutnya, seperti Napoli Italia dan Sporting CP Portugal.


2. Marco Asensio



Selai Ronaldo ada pemain yang pernah jadi rekannya di Real Madrid ialah Marco Asensio. Nama winger lincah Real Madrid ini diisukan berpotensi pindah klub pada tahun depan.


Bukan tanpa alasan penyebabnya, Marco Asensio sudah tak lagi jadi pilihan utama Carlo Ancelotti karena kalah saing dari Rodrygo dan juga Valferde yang sering menempati posisinya.


Kondisi itu membuat romansa kebersamaan pemain asal Spanyol itu dengan Real Madrid kemungkinan akan segera berakhir.


Hal yang menarik ialah Asensio dikaitkan dengan rival abadi Real Madrid, Barcelona. Jika benar terjadi, hal itu tentunya akan menjadi kabar yang menggemparkan dan akan dianggap penghianat Olen fans Madrid jika benar pindah ke tim Catalan.


3. Lionel Messi



Selain itu di posisi ketiga, ada nama Lionel Messi. Masa depannya bersama Paris Saint-Germain (PSG) ikut diterpa rumor kurang sedap. Penyebabnya, kontrak La Pulga julukan Lionel Messi segera berakhir di PSG. Ini selalu ditunggu apakan akan pindah atau malah sebaliknya memperpanjang masa kontraknya di klub raksasa Prancis itu.


Sesungguhnya ada peluang Messi memperpanjang kontraknya di PSG. Namun, dia kini masih fokus mempersiapkan diri bersama Timnas Argentina di Piala Dunia 2022 yang masih menjadi ambisinya bisa juara bersama Argentina.


Apabila tidak kunjung diperbarui, Messi bisa hengkang ke klub lain secara gratis pada musim panas 2023. Bahkan, ia bisa saja kembali ke Barcelona yang memang membesarkan namanya.


4. NGolo Kante



Di posisi terakhir ada salah satu transfer pemain yang berpotensi menghebohkan pada tahun depan adalah NGolo Kante. Masa depannya di Chelsea kini sedang diterpa rumor kurang sedap.


Sebenarnya Kante jadi sosok pemain penting di Chelsea. Sebagai gelandang bertahan terbaik di dunia, dia sudah membantu Chelsea meraih banyak sekali gelar juara bergengsi, mulai dari Liga Inggris, Piala FA, dan Liga Champions yang sudah diraihnya selama membela the blues.


Akan tetapi, Kante berpotensi meninggalkan Chelsea saat kontrak berakhir pada akhir musim 2022-2023. Barcelona dan Arsenal sudah antri menjadi klub yang serius mengincar jasa Kante.


Pewarta: Ady

Editor: Nys

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama