Baba Vanga Prediksi Akan Terjadi Perang Dunia III, Siapa Yang Akan Berkuasa?

Vladimir Putin saat berikan peringatan terhadap militer Ukraina di siaran pers

Bacadoloe.com - Baba Vanga, merupakan seorang peramal yang pernah memprediksi tragedi serangan brutal 09/11 di Amerika Serikat. Melihat situasi global saat ini, sang peramal kembali turun gunung. Kali ini, Baba meramalkan kemungkinan adanya perang dunia III. 

Seperti dilansir Republicworld, Baba Vanga menyebutkan bahwa ada sebuah negara besar yang akan menggunakan senjata biologis. Seperti diketahui, saat ini dunia sedang memanas, salah satunya adalah ditengarai perang yang terjadi antara Rusia dan Ukraina. Di mana sebelumnya, Presiden Rusia Vladimir Putin telah berulang kali mengancam akan menggunakan senjata nuklir di tengah perang yang sedang berlangsung di Eropa Timur itu.

Perang Dunia III diklaim bisa saja terjadi kapan saja akibat kelanjutan konflik antara Rusia dan Ukraina. Saat ini, banyak negara yang menerima dampak perang tersebut.

Secara kekuatan militer, tentu negara-negara maju dan besar masih tetap memperkuat pertahanan kekuatannya. Amerika Serikat, Rusia, China dengan kekuatan militer terkuat di Dunia. Tentu menjadi keuntungan tersendiri jika saja konflik dunia terus berlanjut dan terjadi perang dunia III. 

Apabila terjadi perang dunia III, tentu semakin banyak lagi negara yang merasakan akibatnya. Namun, ada beberapa negara yang disebut akan aman jika terjadi perang dunia ketiga. Negara tersebut aman karena dipengaruhi beberapa faktor, seperti letak wilayah yang terpencil.

Selain itu, sebuah negara disebutkan akan aman tanpa terpengaruh dengan adanya perang dunia III, dengan tidak melibatkan diri dalam suatu pertentangan dan permusuhan antar negara yang berselisih. Dengan begitu, negara tersebut tidak akan memiliki cukup banyak musuh. 

Baba Vanga bahkan mengklaim bahwa tahun 2023 akan melihat badai matahari atau tsunami matahari yang akan sangat menghancurkan. Sebelumnya, ramalan Baba Vanga tentang Vladimir Putin telah menjadi populer di media sosial saat Rusia meluncurkan operasi militer di Ukraina. 

Ramalan baba yang merupakan tunanetra itu menyebutkan bahwa Putin suatu hari akan 'memerintah dunia' dan tidak ada yang bisa mencegah Rusia mengambil posisi ini.

Menurut Baba Vanga, Rusia akan naik menjadi 'penguasa dunia', sementara Eropa akan berubah menjadi gurun. "Semua akan mencair, seolah-olah es, hanya satu yang tetap tak tersentuh-kemuliaan Vladimir, kemuliaan Rusia." Ungkapnya.

"Tidak ada yang bisa menghentikan Rusia," imbuhnya.

Baba Vanga yang dikenal sebagai Nostradamus dari Balkan telah membuat sejumlah prediksi. Mistikus itu mengatakan bahwa dia belajar bagaimana memprediksi masa depan setelah kehilangan penglihatannya pada usia dini.


Pewarta : Eru

Editor : Nys

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama