Apabila Cristiano Ronaldo Hengkang Dari MU di Januari Mendatang, 3 Klub Siap Tampung

Foto Cristiano Ronaldo saat membela Manchester United di pertandingan Liga Inggris 


Bacadoloe.co - Manchester United dibuat marah oleh pemain bintangnya Cristiano Ronaldo, hubungan CR7 dengan pelatih dan jajaran petinggi klub semakin tidak harmonis.


Nampaknya dengan situasi yang seperti ini kebersamaan Cristiano Ronaldo dengan Manchester United akan segera berakhir.


Peraih 5 kali pemain terbaik sekaligus kapten Timnas Portugal itu diperkirakan bakal angkat kaki dari Old Trafford di jendela transfer Januari 2023 mendatang, apabila Cristiano Ronaldo pergi menarykita tunggu kemana tujuan selanjutnya.


Cristiano Ronaldo dikabarkan akan pergi dari Manchester United, kabar ini kian santer terdengar setelah mantan pemain Real Madrid itu melakukan wawancara kontroversial bersama Piers Morgan. Dalam wawancaranya, Ronaldo mengkritik sejumlah petinggi klub hingga menyebut pengkhianat karena perlakuan terhadap dirinya.


Bahkan ada laporan baru-baru ini mengklaim kalau Setan Merah dapat memecat Ronaldo karena pernyataannya yang keras di sesi wawancara. Jadi kemungkinan dia bisa didapatkan secara gratis pada awal 2023 nanti dan ini menjadi kabar baik bagi beberapa klub yang meminatinya.


Diambil dari beberapa sumber, kami melihat ada tiga klub yang berpotensi mendapatkan tanda tangan peraih Ballon d’Or lima kali itu, mengingat tiga klub tersebut sedang dalam performa terbaik.


Berikut 3 klub yang menginginkan kasanya


1. Napoli


Yang pertama aialah Napoli yang merupakan klub Italia yang banyak diminati oleh pemain, hal itu dikarenakan Napoli sedang menduduki puncak Serie A dan unggul delapan poin dari AC Milan yang membayangi di posisi kedua dalam perebutan gelar musim ini.


Anak asuhan Luciano Spalletti ini juga tampil cukup baik di babak penyisihan grup Liga Champions. Mereka mampu memenangkan lima dari enam pertandingan hingga memuncaki Grup A dan lolos ke babak berikutnya. Apabila ini benar nampaknya Cristiano Ronaldo akan tertarik karena akan bermain di Liga Champions.


Akan tetapi, klub tersebut kini masih mempunyai striker andalan yakni Victor Osimhen yang juga memiliki performa bagus. Meski demikian, kesempatan untuk mendatangkan pencetak 700 gol itu dengan status bebas transfer pasti akan menarik bagi tim manapun, tak terkecuali Napoli karena kedatangan Cristiano Ronaldo bisa menambah daya gedor di lini depan. 


2. Chelsea


Posis kedua ada klub London yang sering dikaitkan dengan Cristiano Ronaldo. Akan tetapi Thomas Tuchel yang masih menjadi pelatih kepala saat itu menjelaskan bahwa ia tidak menginginkan pemain 37 tahun itu berlabuh ke Chelsea karena faktor usia yang tidak muda lagi.


The blues Chelsea yang sedang dilatih oleh Graham Potter juga tidak mendukung Ronaldo bergabung dengan Chelsea pada Januari mendatang. Akan tetapi pemilik Chelsea, Todd Boehly dikabarkan tertarik untuk mengontrak Ronaldo ke klubnya karena menginginkan servis pemain asal Portugal itu.


3. Sporting Lisbon 


Posisi ketiga adalah klub pertama yang memunculkan Cristiano Ronaldo aialah Sporting Lisbon. Bahkan striker Manchester United itu sering kali dikabarkan bakal gantung sepatu di klub tersebut.


Apabila Cristiano Ronaldo ke Sporting setidaknya memungkinkan ia untuk terus bermain di level tertinggi sepak bola Eropa dan juga bisa kembaliembela klub kebanggaannya.


Karena Presiden Sporting Lisbon, Frederico Varandas, hingga kini masih sangat yakin jika Cristiano Ronaldo akan kembali ke klub lamanya. Hal ini sejalan dengan manajer klub Sporting Lisbon yang baru-baru ini memuji penampilan Ronaldo meskipun sudah usia 37 tahun tapi penampilannya masih stabil.


Pewarta: Ady

Editor: Nys

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama