7 Pemain Sepak Bola Dengan Gaji Tertinggi

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, pemain sepak bola dengan gaji tertinggi

Bacadoloe.com - Sepak Bola menjadi olahraga yang paling digemari hampir di seluruh belahan dunia. Bukan hanya olahraga, sepakbola bahkan sudah menjadi ladang bisnis bagi sebagian orang. Tidak heran jika pada akhirnya para pemain besar mendapat bayaran hingga miliaran rupiah perminggu.

Sejumlah pesepak bola papan atas dunia bisa menjalani hidup sesuai yang diinginkan, karena berhasil mengukir karier sukses.

Kehidupan mewah dan bergelimang harta yang dijalani para pesepak bola tentu sudah bukan rahasia lagi. Sejumlah pesepak bola papan atas dunia bisa menjalani hidup sesuai yang diinginkan, karena berhasil mengukir karier sukses.

Mayoritas pemain dengan bayaran mahal itu didominasi oleh pemain penyerang dan biasanya berasal dari klub, yang secara finansial juga punya pundi-pundi uang melimpah. 

Berikut 7 pemain sepak bola dengan gaji tertinggi sebagai berikut;

7. Sergio Ramos (Rp. 7,9 Miliar/Munggu)

Sergio Ramos merupakan seorang pemain sepak bola asal Spanyol yang bermain untuk klub Paris Saint-Germain pada posisi bek tengah. Ia dianggap sebagai bek yang paling terbaik di dunia.

6. Frenkie De Jong (Rp. 8,4 Miliar/Minggu)

Frenkie De Jong adalah seorang pemain sepak bola profesional Belanda yang bermain sebagai gelandang untuk klub La Liga FC Barcelona dan Tim Nasional Belanda.

5. Eden Hazard (Rp. 9 Miliar/Minggu)

Eden Hazard merupakan seorang pemain sepak bola berkebangsaan Belgia yang dapat bermain pada posisi gelandang serang dan Gelandang sayap. Hazard dikenal sebagai seorang pemain yang memiliki kreatifitas, kecepatan, dan kemampuan teknik yang baik. Sekarang bermain di club Spanyol yakni Real Madrid.

4. Cristiano Ronaldo (9,2 Miliar/Minggu)

Cristiano Ronaldo seorang pemain sepak bola profesional asal Portugal yang bermain sebagai penyerang untuk klub Liga Inggris, Manchester United, dan juga kapten untuk Tim Nasional Portugal

3. Neymar Jr (Rp. 16 Miliar/Minggu)

Neymar Jr adalah pemain sepak bola profesional Brasil yang bermain untuk klub Prancis Paris Saint-Germain. Dia bermain sebagai penyerang atau pemain sayap.

2. Lionel Messi (Rp. 18 Miliar/Minggu)

Seorang pemain sepak bola profesional asal Argentina yang bermain sebagai penyerang untuk klub Ligue 1 Paris Saint-Germain dan merupakan kapten Tim Nasional Argentina

1. Kylian Mbappe (Rp. 26 Miliar/Minggu)

Kylian Mbappé adalah seorang pemain sepak bola profesional Prancis yang bermain sebagai penyerang untuk Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Prancis. 


Pewarta : E Yan

Editor : Nys

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama