4 Klub Top Eropa Incar Tanda Tangan Jude Bellingham, Borussia Dortmund Pasang Harga

Selebrasi Jude Bellingham saat membobol gawang lawan saat membela Dortmund

Bacadoloe.com - Jude Bellingham gelandang andalan klub Jerman, yakni Borussia Dortmund, kini tengah jadi sorotan setelah menunjukkan performa luar biasa di atas lapangan sepanjang musim ini bersama. Bersama Die Borrusien, sang pemain selalu menjadi pilihan utama dari sang pelatih untuk menggedor lini pertahanan lawan. 

Terlebih, faktor usia yang masih sangat muda, membuat Jude Bellingham dipercaya akan menjadi pemain bintang di masa yang akan datang. Sampai saat ini, gelandang timnas Inggris tersebut telah mengoleksi 9 gol dari 19 penampilannya di semua kompetisi. 

Dengan catatan yang sangat baik tersebut, menjadikannya sebagai bahan bidikan utama dari beberapa klub top eropa. Namun, perlu diketahui bahwa sang pemain masih terikat kontrak dengan Borrusia Dortmund hingga tahun 2025 mendatang. 

Bahkan diusianya saat ini, Jude Bellingham diprediksi bakal terus menunjukkan kemampuannya di tahun-tahun mendatang. Tak heran, jika banyak klub yang mulai mengantri guna mendapatkan tanda tangannya. 

Dilaporkan, seperti yang dikutip dari SportsMax, tiga klub raksasa Premier League Manchester United, Chelsea, dan Liverpool sedang mengincar jasa Jude Bellingham. Mereka memperebutkan pemain berusia 19 tahun itu untuk menambah daya gedor timnya. 

Bahkan berkat penampilannya di Bundesliga yang cemerlang, Jude Bellingham juga tengah di incar salah satu tim terbaik eropa saat ini selain dari tiga klub Inggris tersebut. Lewat aksi penampilan memukau Bellingham, nampaknya juga membuat Real Madrid ikut antre dan terpana untuk memboyongnya ke Santiago Bernabeu.

Seolah tidak ingin kalah start dengan yang lain, kabarnya satu klub Premier League telah menawarkan uang senilai 87 juta Poudsterling atau kurang lebih Rp 1.5 triliun untuk mendapatkan jasa Jude Bellingham. Namun, tarif tersebut tampaknya ditolak oleh Borussia Dortmund mengingat Bellingham memiliki bakat istimewa sebagai pemain hebat di masa depan.

Klub yang bermarkas di Signal Iduna Park itu dikabarkan mematok harga sebesar 130 juta Poudsterling, kurang lebih Rp 2,3 triliun untuk seorang Jude Bellingham.

Menarik untuk ditunggu, bagaimana kiprah dari sang pemain. Pasalnya, Borussia Dortmund selain mahir dalam mencetak pemain muda berbakat, banyak dari pemain tersebut hengkang dan bergabung dengan klub lain. 

Sebelum Jude Bellingham, pemain-pemain hebat Borussia Dortmund memilih pindah dari signal Iduna Park. Sebut saja seperti Haaland, Sancho dan masih banyak lagi pemain lainnya. 


Pewarta : Eru

Editor : Nys

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama