2 Majelis 1 Cinta, Pondok Pesantren Bersholawat Bersama Ahlul Marwiyah dan Tanbihul Ghafilien

Pondok Pesantren Nurus Syam Bershalawat bersama Majelis Ahlul Marwiyah dan Tanbihul Ghafilien 


Bacadoloe.com - Majelis Dzikir dan Shalawat Ahlul Marwiyah Pondok Pesantren Nurus Syam akan melaksanakan kegiatan rutin setiap 2 Minggu sekali.


Kegiatan ini menjadi rutinitas yang dilaksanakan oleh majelis Ahlul Marwiyah yang dipimpin oleh keluarga besar Pondok Pesantren Nurus Syam, turut hadir pula para alumni dan simpatisan dalam kegiatan ini.


Pelaksanaan kegiatan ini dilaksanakan pada Senin malam Selasa, tanggal 14 November 2022 di Pendopo Atas KH Abdul Malik Sanusi Pondok Pesantren Nurus Syam Wringin Arak-arak Bondowoso.


Kegiatan ini sudah ada agenda yang tersusun seperti biasanya. Seperti tawassul, Shalawat Nariyah, Rotib, tahlil dan Shalawat.


Akan tetapi ada perbedaan dari biasanya, pada kegiatan yang sekarang Majelis Ahlul Marwiyah akan berkolaborasi dengan salah satu majelis yang ada di Wringin.


Majelis Tanbihul Ghafilien akan hadir pula di Pondok Pesantren Nurus Syam berkolaborasi dengan Mejelis Ahlul Marwiyah.


Kedua majelis ini memiliki maksud dan tujuan yang sama, ialah membersihkan hati dengan cara bermunajat kepada yang maha kuasa dan bersholawat dengan mengharap syafaat Nabi Muhammad SAW.


Sesuai dengan apa yang pernah disampaikan oleh KH Abdul Malik Sanusi kepada semua alumni dan simpatisan untuk hadir di Pondok Pesantren untuk meramaikan kegiatan ini.


Apabila masih ada kesibukan dan pekerjaan tinggalkan sejenak dan sempatkan hadir untuk berkumpul di pondok pesantren berdoa dan bermunajat bersama-sama.


Kolaborasi antara majelis Ahlul Marwiyah dengan Tanbihul Ghafilien ini yang pertama dan bisa terjalin kedepannya, bukan hanya itu untuk rencana selanjutnya majelis Ahlul Marwiyah bisa berkolaborasi dengan majelis yang lain untuk melaksanakan kegiatan bersama.


Pewarta: Ady

Editor : Nys

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama