Wah !!! Ini Pabrik Rokok 88 Bondowoso, Rayakan Maulid Nabi Muhammad SAW Bersama 80 Masyayikh dan Majelis Sholawat Azzahir

Foto FB Zahir Mania saat kegiatan shalawat 


Bacadoloe.com - Sebuah Pabrik Rokok 88 CV Su'ud yang terletak di Jalan KH. Husnan Toha Kecamatan Tamanan Kabupaten Bondowoso, tadi malam (12/10/2022) merayakan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Kegiatan ini bersama 88 Masyayikh baik dari kalangan habaib maupun kyai khos Nahdlatul Ulama'.

Terpantau Habib Ali Zainal Abidin Assegaf dari Pekalongan, Habib Muhammad Bin Husein Al-Habsy dari Solo, Habib Ahmad Barakwan dari Kampung Arab Bondowoso, Habib Hamid Al-Muhdor dari Jakarta dan para habaib yang lainnya.

Sedangkan dari kalangan kyai di antaranya KH. Fuad Noer Hasan Pengasuh Ponpes Sidogiri, KH. Imam Barmawi Burhan Pengasuh Nurul Burhan Bondowoso, KH. Asy'ari Fasya Pengasuh Ponpes Nurut Tholabah, KH. Junaidi Mukti Rois Syuriah PCNU Bondowoso dan para kyai khos lainnya.

Selain itu, hadir pula Bupati Bondowoso, Sekda, Polres, dan Pejabat Forkopimda Bondowoso lainnya.

Majelis Sholawat Azzahir yang dipimpin oleh Habib Ali Zainal Abidin Assegaf (Habib Bidin) mengajak jamaah untuk bersholawat bersama kepada Nabi Muhammad SAW.

"Hadir ke tempat ini jangan menonton sholawat, akan tetapi bersama-sama bersholawat kepada Nabi," ujar Habib Bidin.

Terlihat jamaah menikmati sholawat bersama kepada Nabi Muhammad SAW. Mereka hadir untuk mengekspresikan rasa cinta kepada Nabi dan mengharap syafaat beliau.

"Melalui tempat ini, mari kita ekspresikan rasa mahabbah kita kepada Baginda Nabi Muhammad SAW," ajak Dr. KH. Madzkur Damiri sebagai pemandu acara.

Pihak Pabrik Rokok 88 memohon maaf karena tempat yang disediakan sebenarnya luas, namun pada malam itu masih kurang memadai.

Jamaah yang jumlahnya ribuan tidak hanya dari Bondowoso saja, akan tetapi dari Jember, Banyuwangi, Situbondo, Probolinggo, dan sebagainya.

Kegiatan ini juga disiarkan langsung oleh Channel YouTube Majelis Azzahir, Al Wafa Tarim, Al-Ghofilin Bondowoso, Majlis Riyadatul Jannah, dan sebagainya.

Pewarta: Hendra

Editor: Ady

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama