Viral Kisah Cinta Beda Usia, Dulu Guru Kini Menjadi Istri. Begini Perasaan Bahagia Suaminya

Pasangan viral dulu guru kini menjadi istri di TikTok

Bacadoloe.com - Kisah cinta beda usia, dulu guru kini menjadi istri viral di media sosial. Kali ini diunggah oleh akun TikTok Ade Daneva @adedaneva_8819.

Ade membagikan foto saat dirinya masih  duduk di bangku SMA dan kini menikah  dengan gurunya sendiri. 

Perbedaan usia tak menghalangi keduanya untuk bersatu sebagai pasangan suami istri.

Ade kerap mengunggah momen bersama dengan sang istri. Ia mengucapkan rasa syukur dan bahagia sudah menikah dengan wanita yang dulu pernah menjadi gurunya.

"Terima kasih wanitaku yang menemani dari zaman putih abu-abu. Yang selalu support bantuin nyari kerja sampai nemenin dipanggil dapat kerjaan yang mau dinikahi dengan sederhana," kata Ade di video TikTok.

Unggahan Ade sudah ditonton lebih dari 690,3 ribu Views dan viral di media sosial. Warganet langsung membanjiri di kolom komentar TikToknya.

Ini beberapa komentar dari warganet

"Nikahin muridnya, gurunya jadi kelihatan muda bahkan kaya seumuran. Mantab, langeng langeng bang😁," ungkap pengguna TikTok @Abdi Nugroho.

"Dulu murid patuh terhadap guru, sekarang guru wajib taat sama murid, biar jadi penghuni surga😂😂😂," cetus akun @🍓🍓stroberi 🍓🍓.

"Jodoh maut bukan kita yang mengatur kita sama cuman menjalankan, sayang cinta tak pandang umur👍👍 SAMAWA," ujar akun @wahyu eko saputro.


Pewarta : Edi Supriyanto

Editor : Nys

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama