Real Madrid Berhasil Kembali ke Puncak Klasemen liga spanyol Setelah mengalahkan Getafe, Eder Militao Terpilih Sebagai Man of The Match

Eder Militao (kanan) saat merayakan gol ke gawang Getafe bersama Modric (tengah) dan Rudiger (kiri)


Bacadoloe.com - Dalam lanjutan Liga Spanyol pekan ke-8 Real Madrid berhasil meraih poin penuh saat bertandang ke markas Getafe.


Real Madrid memainkan laga ke-8 dalam keadaan pincang, striker andalannya Karim Benzema belum bisa memperkuat Los Blancos karena faktor kebugaran. Begitu pula dengan penjaga gawan terbaiknya Thibaut Cuortois mengalami masalah yang sama.


Akan tetapi itu bukan masalah yang besar bagi Cari Ancelotti, meskipun ada pilar yang absen Real Madrid masih bisa mengatasi. Posisi penyerang di tempati oleh Rodrigo sedangkan penjaga gawang dikawal oleh Lunin.


Real Madrid menang tidak mudah saat melawan Getafe hanya dengan skor tipis 0-1, pada awal laga banyak yang mengira Los Blancos akan mencetak banyak gol karena sudah bisa unggul pada pertandingan baru berjalan 3 menit melalui Eder Militao memanfaatkan sepak pojok dari Luca Modric dan gol itu hanya menjadi gol satu-satunya dipertandingan ini.


Bek asal Brazil Eder Militao layak terpilih sebagai pemain terbaik alias man of the match dalam duel Getafe vs Real Madrid pada pekan ke-8 La Liga 2022/23.


Kemenangan Real Madrid tidak lepas dari performa apik Militao. Pemain belakang asal Brasil tersebut mencetak gol kemenangan untuk Los Blancos pada awal babak pertama.


Dengan hasil ini, Madrid naik ke puncak klasemen La Liga dengan poin 22, bisa menggeser Barcelona yang turun ke posisi 2 klasemen meskipun tim Catalan itu masih menyimpan 1 laga sisa. Sementara itu, Getafe terpuruk di peringkat ke-16 dengan poin 7.


Pewarta: Ady

Editor: Nys

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama