Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Pondok Pesantren Nurus Syam, Bersama Majelis Dzikir dan Shalawat Ahlul Marwiyah

Foto kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad di Pondok Pesantren Nurus Syam bersama Majelis Dzikir dan Shalawat Ahlul Marwiyah 

Bacadoloe.com - Pondok Pesantren Nurus Syam akan merayakan peringatan hari lahir Nabi Muhammad SAW, pada hari selasa malam rabu (18/10/2022).


Selain peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, ini sekaligus ada kegiatan rutin yang diadakan oleh keluarga Pondok Pesantren Nurus Syam dan juga biasa di ikuti oleh para alumni, simpatisan, dan juga terbuka untuk umum.


Kegiatan rutin yang biasanya diadakan 2 Minggu sekali setiap Senin malam bersama Majelis Dzikir dan Shalawat Ahlul Marwiyah.


Akan tetapi kegiatan nanti malam sedikit berbeda karena sekaligus peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, kegiatan rutin yang di desain dalam acara Dzikro Maulidur Rasul bersama Rutinan Shalawat Nariyah (SONAR) 4444 dan Rotibul Haddad.


Majelis yang dinaungi Pondok Pesantren Nurus Syam ini langsung di pimpin Lora H. Syamsul Arifin, S. Pd, M. Pd.I Sebagai Pembina, Kiayi Moh Munir Ef sebagai penasehat, dan Pengasuh KH Abdul Malik Sanusi, S. Ag sebagai pelindung.


Bahkan pengasuh Pondok Pesantren Nurus Syam KH Abdul Malik Sanusi memberikan undangan terbuka kepada semua alumni untuk hadir dalam acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.


Dalam unggahan Vidio yang dikirim via WA ke group para alumni beliau menyampaikan " Alhamdulillah respon dari masyarakat walaupun bukan alumni bisa hadir dalam kegiatan maulid Nabi di Pesantren"


Beliau KH Abdul Malik juga menambahkan "kalau bukan alumni semangat dan giatnya seperti itu untuk hadir, ayok para alumni hadir ke pondok pesantren. Ini perayaan Maulid dan Pengasuh Pondok Pesantren Nurus Syam mengundang para alumni untuk hadir. Tinggalkan untuk sementara pekerjaan dan yang lain untuk meramaikan kegiatan peringatan maulid Nabi".


Hal ini merupakan pesan langsung dan undangan terbuka dari Pengasuh kepada semua alumni untuk hadir dan meramaikan kegiatan yang diadakan di Pondok Pesantren Nurus Syam.


Kegiatan peringatan Maulid Nabi bersama Majelis Dzikir Ahlul Marwiyah yang dikemas juga dengan kegiatan rutin Shalawat Nariyah 4444 dan Rotibul Haddad.


Pewarta: Suryadi

Editor: Nys

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama