Pelatih Manchester United Erik ten Hag Memiliki Keyakinan Cristiano Ronaldo Bisa Cetak 20 Gol Musim Ini

Foto selebrasi Cristiano Ronaldo

Bacadoloe.com – Cristiano Ronaldo sempat bersitegang dengan pelatihnya pada saat pertandingan melawan Tottenham di Old Trafford, bakkan pemain yang memiliki julukan CR7 sampai di hapus dari daftar skuat saat pertandingan melawan Chelsea.

Akan tetapi masalah antara Cristiano Ronaldo dengan pelatihnya Erik Ten Hag sudah selesai, bahkan Ronaldo sudah langsung menjadi starter di laga Liga Europa dan berhasil mencetak gol.

Erik Ten Hag selaku pelatih Manchester United, bahkan memiliki kepercayaan kalau Cristiano Ronaldo bisa mencetak lebih dari 20 gol musim ini. Namun Ten Hag mengatakan bahwa itu semua tergantung Ronaldo.

Pada musim lalu Cristiano Ronaldo bisa mencetak 24 gol di semua kompetisi walaupun United tampil sangat buruk. Namun pada musim ini, Ronaldo baru mencetak 3 gol sampai akhir Oktober ini menunjukkan penurunan performa darinya.

Akan tetapi meskipun begitu, Ten Hag yakin Ronaldo bisa mengulangi kesuksesan yang sama seperti musim lalu.

“ hal seperti Itu tergantung dia. Tapi saya pikir ketika Anda mengumpulkan semua peluang yang dia ciptakan, tim menciptakan untuknya dalam beberapa minggu terakhir, dia ada di sana dan akan bisa mencetak lebih banyak gol,” ujar Ten Hag seperti dilansir dari laman resmi klub

“kita bisa lihat, dia masih mampu masuk ke posisi yang tepat dan saya tahu dia mampu untuk menyelesaikannya, jadi itu mungkin BBM bisa mencetak banyak gol.”

Pelatih Manchester United Erik ten Hag Soal Peluang Cristiano Ronaldo Kembali ke Starting XI

Foto Erik Ten Hag saat mendampingi Manchester United 


Cristiano Ronaldo pada musim-musim ini masih kesulitan menembus Starting XI di Premier League dan lebih sering menjadi starter di Liga Europa. Ten Hag menepis anggapan bahwa dirinya memiliki dua skuat untuk dua kompetisi yang berbeda.

“Ya, saya tahu beberapa orang melihatnya seperti ini, tetapi saya tidak memiliki tim Eropa dan saya tidak memiliki tim Premier League. Ini tentang, saya melihat ke lawan (dan melihat) apa yang kami butuhkan melawan lawan itu,” ujarnya.

“Dan sekarang saya harus fokus pada West Ham United untuk hari Minggu dan kemudian kami akan memilih tim untuk starter, tetapi juga memiliki rencana B atau rencana C untuk memenangkan pertandingan itu.

“Dan itulah yang kami butuhkan, akhirnya, untuk memenangkan pertandingan, dan kami tidak hanya membutuhkan 11 pemain, kami membutuhkan seluruh skuat.

“Saya pikir itu bekerja dengan baik (Bruno Fernandes di belakang Marcus Rashford), tetapi saya pikir dengan Cristiano dan Marcus di belakang (juga) bekerja dengan baik. Saya senang dengan itu.

Pewarta: Ady

Editor: Nys


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama