Mau Kos Dengan Biaya Ekonomis Tapi Fasilitas Mewah! Twinz Kos Putri solusinya

Twinz kos putri di perum pesona surya melenia, Mangli, Jember

Bacadoloe.com - Kos merupakan tempat dimana orang menyewa satu kamar atau lebih setiap malam, berminggu-minggu, berbulan-bulan bahkan ada yang sampai bertahun-tahun.

Istilah kos biasanya tidak asing bagi kalangan mahasiswa, lebih-lebih di daerah perkotaan yang dekat dengan perguruan tinggi. Maka dari itu, sebagai anak rantau pasti membutuhkan tempat tinggal yang aman, nyaman dan bersih.

Berikut Bacadoloe.com menginformasikan bagi mahasiswa yang menempuh pendidikan tinggi di Kabupaten Jember, khususnya yang menempuh perkuliahan di Universitas Islam Negeri Kiai Haji Ahmad Siddiq (UIN KHAS) Jember ada tempat kos yang biayanya ekonomis tapi fasilitas mewah.

Mahasiswa bisa datang langsung ke Kosan "Twinz" Kos Putri yang berlokasi di Perum Pesona Surya Melenia Blok B.I No. 01 Mangli Kec. Kaliwates Kab. Jember (68131).

Twinz kos putri sebuah tempat kos dengan desain sangat kekinian. Desain tersebut untuk menjawab kebutuhan mahasiswa agar bisa memanjakan mata dengan pemandangan yang indah. Posisinya pun sangat strategis dekat dengan UIN KHAS Jember dan letaknya pinggir jalan.

Selain itu, Twinz kos putri berlantai 3 dengan jumlah kamar 70 lengkap dengan fasilitasnya. Lantai satu, dua khusus untuk kamar dan lantai tiga mushalla dan halaman bebas yang bisa dimanfaatkan untuk beraktifitas seperti olahraga dll.

Adapun harga kamar yang di tawarkan beragam berkisar mulai dari Rp. 800.000-Rp. 900.000 sesuai dengan posisi kamar. Berikut rinciannya;

1. Blok A.I dan Blok A. II Rp. 900.000

2. Blok B.I dan Blok B. II Rp. 850.000

3. Blok C.I dan Blok C. II Rp. 800.000

Fasilitas yang disediakan "Twinz" Kos putri sebagai berikut;

1. Free Wifi

2. Springbad

3. Kamar mandi dalam

4. Mini kitchen

5. Kulkas

6. Mushalla

7. Tempat cuci baju

8. Tempat parkir.

9. Halaman yang luar di lantai 3.

Untuk mendaftar di Twinz kos putri cukup menghubungi admin atas nama Ibu Dian Anggraini dengan contact person 081252010744.


Pewarta : E Yan

Editor : Nys

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama