Mau Dapat Uang Jutaan Rupiah Hanya Bermodal KTP dan KK ? Simak Begini Caranya

Ilustrasi dapat uang jutaan rupiah hanya bermodal KTP dan KK

Bacadoloe.com - Kalian pasti menginginkan dapat uang jutaan rupiah hanya dengan duduk dirumah dan bermodal KTP dan KK bukan ?


Jika ia, anda sudah benar membaca artikel ini. Sebab dalam artikel ini akan kami jelaskan cara mendapat uang jutaan rupiah hanya bermodal KTP dan KK.


Oh iya syarat tambahan adalah dengan mempunyai nomor yang aktif dan email ya?


Jangan salah paham dulu jika mempunyai KTP dan KK serta nomor HP dan email lantas langsung dapat uang jutaan rupiah,ada prosedur yang harus kalian lalui. 


Jika beruntung, maka uang jutaan rupiah akan benar-benar kalian dapatkan tanpa harus banting tulang, tinggal duduk dirumah dan ikuti langkah-langkahnya.


Berikut penjelasannya


Pemerintah Indonesia kembali membuka program Kartu Prakerja gelombang 47.


Pengumuman Kartu Prakerja gelombang 47 telah resmi diumumkan Kemnaker lewat Instagramnya Prakerja.co.id.


Bagi kalian pendaftar yang belum lolos sebelumnya di gelombang 46, atau yang belum mendaftar sama sekali silahkan daftar di Kartu Prakerja gelombang 47 yang sudah dibuka kemaren, Sabtu (22/10/2022).


Dengan mendaftar dan mengikuti pelatihan lewat Kartu Prakerja gelombang 47, jika lolos kalian akan mendapat insentif yang berupa uang jutaan rupiah. 


Untuk peserta yang mendaftar dan lolos dalam proses pendaftaran dan seleksi Kartu Prakerja gelombang 47, selanjutnya akan mendapatkan insentif sebesar Rp 600.000 per bulan ditambah survei pelatihan 50.000 selama 3 kali.


Insentif yang diberikan Pemerintah berlangsung selama 4 bulan dengan total Rp 2,4 juta, ditambah survei pelatihan 150 ribu. 


Total yang bisa kalian dapatkan para peserta yang lolos Kartu Prakerja gelombang 47 ialah 2.550.000 yang dapat dicairkan dan dimanfaatkan sebaik mungkin. 


caranya ikut program Kartu Prakerja gelombang 47 yang bisa kalian buka link www.prakerja.co.id dan ikuti langkah-langkah selanjutnya.


Sebelum mendaftar, jangan lupa siapkan KTP, KK, email, dan nomer HP yang aktif sesuai yang kami sebutkan sebelumnya.


Dan jangan lupa membeli pelatihan yang kalian minati dan simak baik-baik agar mendapatkan ilmu yang bermanfaat.


Informasi tambahan, pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 47 kali ini tidak diperuntukkan bagi kalian yang mendapatkan Bansos dari Pemerintah, Seperti PKH, BPNT, dan lain sebagainya.


Itulah tadi cara mendapatkan uang jutaan rupiah hanya bermodal KTP dan KK serta nomor HP dan email yang aktif. Selamat mencoba dan semoga beruntung.


Pewarta : Nur

Editor : Nys

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama