Manchester United Vs Tottenham hotspur, Harry Kane Berpeluang Cetak Rekor Baru

Harry Kane memberikan ucapan selamat atas penghargaan individu Richarlison

Bacadoloe.com - Laga Super Big Match kembali terjadi di Liga Inggris tengah pekan ini. Manchester United Vs Tottenham Hotspur akan menjadi duel tim papan atas yang sangat sengit. 

Striker Tottenham Hotspur Harry Kane berpeluang mencatatkan rekor baru. Hal tersebut ketika timnya bertemu melawan Manchester United (MU) pada lanjutan Liga Primer Inggris tengah pekan ini, Kamis (20/10/2022) dini hari WIB.

Sejauh ini, dibawah asuhan pelatih Antonio Conte yang membesut Tottenham hotspur berhasil memoles kembali Harry Kane. Tercatat sang pemain musim ini telah mencetak 10 gol dan dua assist dari 14 penampilan di semua kompetisi bersama the Lilywhites.

Torehan sembilan gol dicatatkan oleh penyerang asal Inggris tersebut, di kompetisi Liga Primer Inggris dari 10 penampilannya. Selain itu, Harry Kane juga berhasil mencetak gol dalam lima penampilan terakhir. Belum ada pemain Tottenham yang mampu mencetak gol dalam enam laga berurutan.

Itu artinya, apabila Harry Kane kembali mencetak gol saat timnya bertandang ke markas Manchester United, di Stadion Old Trafford. Maka ia akan menjadi pemain pertama Tottenham dalam sejarah klub yang mencetak gol dalam enam pertandingan secara beruntun.

Lebih lanjut, Harry Kane juga bisa menyamai rekor yang dibuat oleh Alan Shearer. Pemain Tottenham tersebut sudah memiliki sembilan gol Liga Premier, sebagai modal melawan Manchester United pada Rabu waktu setempat atau Kamis dini hari WIB.

Harry Kane setidaknya telah mencetak 10 gol dalam kompetisi Lihat Inggris musim ini dalam hitungan hari saja. Satu gol di Old Trafford akan membuatnya menjadi pemain kedua di Liga Inggris yang berhasil mencapai dobel digit gol dalam lima hari berbeda dalam sepekan. 

Dengan demikian, nama Harry Kane akan disejajarkan dengan mantan legenda Liga Inggris yakni Alan Shearer.

Kemenangan 2-0 atas Everton pekan kemarin, menjadikan penampilan kompetitif ke-400 Harry Kane untuk Tottenham, dan ia telah berhasil mengumpulkan 258 gol dan 61 assist untuk the Lilywhites.

Saat ini, Tottenham berada di peringkat tiga klasemen sementara Liga Inggris. Mereka memperoleh poin 23 sama seperti milik Manchester City di urutan kedua. 

Tottenham tertinggal empat poin di belakang Arsenal yang menjadi pemuncak klasemen.


Pewarta : Eru

Editor : Nys

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama