Kejam! Mantan Polisi di Thailand Tembak 35 Orang, Istri dan Anaknya Juga jadi Korban

Ilustrasi mantan polisi di Thailand tembak 35 orang (pixabay)

Bacadoloe.com - Tidak hanya di Indonesia yang viral karena polisi tembak polisi seperti kasus Ferdi Sambo. pada Kamis 6 Oktober 2022 kemaren, negara Thailand juga heboh karena kasus penembakan yang dilakukan mantan polisi yang menewaskan 35 orang.


Mirisnya lagi, kebanyakan korban penembakan oleh mantan polisi di Thailand tersebut mayoritas adalah anak-anak yang berada di penitipan anak yang jumlahnya sampai 24 orang yang dikabarkan meninggal dunia.


Dilansir dari laman Anadolu, Jumat (7/10/22), penembakan massal tersebut dilakukan oleh seorang pria bersenjata yang melepaskan tembakan secara acak ke sebuah pusat penitipan anak di Provinsi Timur Laut Nong Bua Lam Phu Thailand.


Insiden penembakan massal oleh mantan polisi tersebut menewaskan sedikitnya 35 orang, 24 di antaranya adalah anak-anak, kata penyiar publik PBS News Thailand.


Sedikitnya kata media Thailand tersebut, ada 12 orang terluka dan kini sedang dirawat di rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan.


Diduga mantan polisi yang berusia 34 tahun tersebut menyerang menggunakan pistol dan pisau dalam aksinya di pusat penitipan anak tersebut sebelum membunuh istri dan anaknya juga.


Setelah melakukan penembakan massal dan membunuh istri dan anaknya, mantan polisi tersebut lantas bunuh diri.


Belum diketahui secara pasti apa motif yang menyebabkan mantan polisi tersebut secara membabi buta menembak dan membunuh di penitipan anak di Thailand.


Tetapi, diketahui bahwa pemberhentian dirinya dari kepolisian Thailand karena keterkaitan dengan narkoba.



Penulis : Nur

Editor : Yasit

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama