Kartu Prakerja Gelombang 47 Telah Dibuka, Buruan Daftar dan Dapatkan Uang Insentif, Begini Caranya

Pengumuman program Kartu Prakerja gelombang 47 dari Kemnaker (Instagram) 

Bacadoloe.com - Pemerintah Indonesia lewat Kemnaker kembali membuka program Kartu Prakerja gelombang 47.


Pengumuman pembukaan Kartu Prakerja gelombang 47 telah resmi diumumkan Kemnaker lewat Instagramnya Prakerja.co.id.


Bagi kalian para pendaftar yang belum lolos sebelumnya di gelombang 46, atau yang belum mendaftar sama sekali silahkan daftar di Kartu Prakerja gelombang 47 yang sudah dibuka hari ini, Sabtu (22/10/2022).


Dengan mendaftar dan mengikuti pelatihan lewat Kartu Prakerja gelombang 47, jika lolos kalian akan mendapat insentif yang totalnya jutaan rupiah. 


Bagi peserta yang mendaftar dan lolos dalam proses pendaftaran dan seleksi Kartu Prakerja gelombang 47, selanjutnya akan mendapatkan insentif sebesar Rp 600.000 per bulan ditambah survei pelatihan 50.000 selama 3 kali.


Insentif yang diberikan Pemerintah lewat Kartu Prakerja gelombang 47 berlangsung selama 4 bulan dengan total Rp 2,4 juta, ditambah survei pelatihan 150 ribu. 


Jadi total yang bisa didapatkan kalian para peserta yang lolos Kartu Prakerja gelombang 47 ialah 2.550.000 yang dapat dicairkan dan dimanfaatkan sebaik mungkin. 


Adapun cara ikut program Kartu Prakerja gelombang 47 kalian bisa buka link www.prakerja.co.id dan ikuti langkah-langkah selanjutnya.


Sebelum mendaftar, jangan lupa siapkan KTP, KK, email, dan nomer HP yang aktif ya ? Agar mempermudah kalian dalam mendaftar Kartu Prakerja gelombang 47.


Jangan lupa membeli pelatihan yang kalian minati dan simak baik-baik agar mendapatkan ilmu yang bermanfaat.


Informasi tambahan, pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 47 kali ini tidak diperuntukkan bagi kalian yang mendapatkan Bansos dari Pemerintah, Seperti PKH, BPNT, dan lain sebagainya.


Semoga informasi pembukaan program Kartu Prakerja gelombang 47 ini dapat membantu kalian yang sedang mencari pekerjaan atau mau menambah pengalaman, Semoga bermanfaat.



Pewarta : Nur

Editor : Nys

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama