Kapan Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 47 Dibuka ? Berikut Estimasi Tanggalnya

Informasi pasti pendataran Kartu Prakerja Gelombang 47 bisa di akses di dashboard Prakerja. go.id

Bacadoloe.com - Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 47 sejatinya masih akan dibuka menyusul di tambahnya anggaran tahun 2022.


Tanggal pasti kapan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 47 secara pasti dibuka adalah kebijakan dari manajemen pelaksana.


Kendati demikian, jadwal pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 47 juga dapat kita ketahui melalui estimasi waktu pada gelombang sebelumnya.


Pada artikel ini akan diulas estimasi waktu dan Jadwal pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 47 berdasarkan skema gelombang sebelumnya.


Simak penjelasan berikut ini sampai selesai agar masyarakat bisa mendapatkan informasi kapan kapan Kartu Prakerja Gelombang 47 dibuka.


Jika melihat dari pembukaan gelombang 45 dan 46 sebelumnya, pendaftaran Kartu Prakerja biasanya dibuka berkisar 3-7 hari setelah hasil seleksi gelombang sebelumya diumumkan.


Diketahui, pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja Gelombang 46 telah dirilis pada 7 Oktober tahun 2022 kemarin.


Berdasarkan pola tersebut, pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 47 diperkirakan akan dibuka pada tanggal 10 atau 12 Oktober 2022.


Perlu diketahui bahwa jadwal pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 47 ini hanyalah perkiraan semata.


Sehingga tidak menutup kemungkinan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 47 bisa dibuka lebih cepat ataupun lebih lama dari estimasi di atas.


Jadwal resmi pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 47 akan diumumkan langsung oleh manajemen pelaksana.


Masyarakat dapat mengetahui pengumuman gelombang 47 dibuka melalui media sosial resmi Kartu Pekerja baik melalui Instagram maupun Facebook, atau langsung di laman Dashboard Prakerja.go.id.


Bagi yang sudah mendaftar, kalian cukup masuk ke dashboard Kartu Prakerja pakai email dan password lalu klik gabung Gelombang 47.


Bagi yang belum memiliki akun Kartu Prakerja wajib membuat akun terlebih dahulu untuk bisa ikut daftar di Gelombang 47.


Demikian itulah penjelasan estimasi tanggal pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 47 dibuka, semoga bermanfaat bagi para pendaftar yang mencari informasi seputar Prakerja Gelombang 47



Pewarta : Nur

Editor : Nys


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama