Juventus Berjaya Di Derby Turin Dan Memutus Rentetan Hasil Minor, Vlahovic: Pertanyaan Macam Apa itu

Selebrasi Dusan Vlahovic saat merayakan gol ke gawang Tarino

Bacadoloe.com - Juventus berhasil meraih kemenangan. Mereka menggasak tuan rumah Torino dengan skor 1-0 dalam laga di Stadion Olimpico Grande Torino, Sabtu Malam (15/10/2022). 

Gol kemenangan Juventus dicetak oleh Dusan Vlahovic. Dia memanfaatkan bola muntah hasil sundulan menit 74, meneruskan sundulan Danilo. Kemenangan yang sangat berharga untuk Skuad Si Nyonya Tua. 

Berkat kemenangan atas Torino tersebut, Selain karena itu adalah pertandingan Derby Turin, itu juga membuat mereka memutus rentetan hasil buruk mereka Di Serie A musim ini setelah dihajar AC Milan pekan sebelumnya.

Juventus yang memang membutuhkan kemenangan untuk mendongkrak posisi di klasemen. Kemenangan juga dapat mengangkat moral tim usai kalah beruntun yang di alami si Nyonya tua dalam pertandingan Serie A dan Liga Champions.

Pelatih Juventus Massimiliano Allegri mengaku puas dengan hasil yang diraih anak asuhnya. Dia juga memuji timnya tersebut yang dirasa bermain sangat baik, dengan berhasil melepaskan banyak tembakan ke gawang Torino. 

Bukan hanya itu, berkat kemenangan tersebut membuat Juventus meraih kemenangan perdana mereka dalam laga tandang Serie A.

"Kami membuktikan diri sebagai tim. Juventus bermain rapi, dimulai dengan mengontrol permainan dan melepaskan banyak tembakan," Ujar Allegri.

Sebelum pertandingan, Juventus dilanda berbagai macam kabar kurang baik. Ada banyak rumor negatif yang beredar dalam satu pekan ke belakang. 

Salah satu rumor yang mencuat, adalah tidak stabilnya tentang kondisi ruang ganti tim. Sejumlah pemain dianggap kecewa terhadap sang pelatih, hal tersebut dikarenakan rentetan hasil minor Juventus musim ini. 

“Ini pertanyaan yang tidak bermutu, tentu kami mengikuti arahan pelatih. Kami melakukan apa yang harus kami lakukan, yaitu menang, meraih target kami, dan harus terus begini," Ujar Vlahovic.

Bahkan sang ujung tombak andalannya, Dusan Vlahovic disebut-sebut menjadi pemain yang dijadikan kambing hitam atas rentetan hasil buruk Juventus. Sang pemain dianggap tidak dapat memberikan dampak yang signifikan di lini depan klub Turin tersebut. 

"Periode sulit membantu Anda untuk berkembang dan Anda belajar lebih banyak dari momen-momen ini daripada saat-saat sukses," Tambah Vlahovic.

Vlahovic menyebut bahwa perlahan tapi pasti Juventus akan kembali ke posisi aslinya. Periode sulit yang sedang mereka hadapi, hanya sebatas masalah waktu saja. 

"Saya mungkin bermain baik atau bermain buruk, tetapi saya yakin saya memberikan 100 persen setiap kali bermain. Kami menang hari ini (lawan Torino) dan itu fundamental," Tegas Vlahovic.


Pewarta : Herus

Editor : Nys

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama