Hotman Paris Resmi Jadi Pengacara Irjen Teddy Minahasa Yang Tersandung Kasus Narkoba, Netizen: Unfollow Aja

Hotman Paris, pengacara baru Irjen Teddy Minahasa (Instagram)

Bacadoloe.com - Pengacara kondang dan terkenal se Indonesia, Hotman Paris resmi menjadi pengacara Irjen Teddy Minahasa yang sebelumnya tertangkap karena kasus narkoba. 


Hotman Paris membenarkan dirinya telah menjadi kuasa hukum Irjen Teddy Minahasa, dia mengaku telah lama diminta untuk menjadi kuasa hukum Teddy.


Mendengar Hotman Paris menjadi pengacara Irjen Teddy Minahasa, sontak membuat netizen beramai-ramai mengomentari akun Instagram pribadinya.


Dalam instagram nya itu, Hotman Paris memposting potongan berita dari salah satu media nasional yang menyebutkan Hotman Paris menjadi pengacara baru dari Irjen Teddy Minahasa.


Tak hayal, postingannya tersebut telah disuka sebanyak 43 ribu lebih dan 2700 lebih komentar dari pengikutnya di Instagram. 


Banyak netizen yang mendukung dan banyak pula yang menyayangkan langkah yang diambil pengacara kondang yang sering pamer kekayaannya tersebut.


Bahkan ada yang sampai berhenti mengikuti Hotman Paris lantaran pilihannya tersebut.


"MAAF KALI INI UNFOLLOW aja, makin kesini MUAK deh bang, mau muntah baca beritanya," tulis akun netizzen di kolom komentar.


Sedangkan netizen lain juga memberikan komentar lain yang tak kalah pedas, Hotman Paris disebut sedang butuh uang karena uangnya telah dihabiskan saat perayaan ulang tahunnya.


“Maklum kemarin ultah udh hbs byk,kebongkaran uangnya, jd cara untung lagi..itu lah seorang Hotman,” tambah akun @thio_kie_li.


Meskipun netizen banyak yang menyayangkan dan menyindir langkah yang diambil Hotman Paris, banyak juga yang membelanya karena tugas pengacara memberi pendampingan hukum agar yang bersangkutan mendapat keadilan.


Sebelum Hotman Paris, diketahui Irjen Teddy Minahasa dibela oleh pengacara Henry Yosodiningrat. Irjen Teddy Minahasa ditetapkan sebagai tersangka karena kasus narkoba oleh Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya bersama empat anggota polisi lainnya.


Adapun 4 orang polisi yang ditetapkan tersangka bersama Irjen Teddy Minahasa adalah Aipda AD, Kompol KS, Aiptu J, dan AKBP Doddy Prawira Negara.



Pewarta : Nur

Editor : Nys



Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama