Hasil Pertandingan: Barcelona Atasi Celta Vigo, Manchester United Comeback atas Everton

Selebrasi Pedri saat mencetak gol kegawag Celtavigo 


Bacadoloe.com - Pertandingan Liga Spanyol pekan ke-8 mempertemukan raksasa Catalan FC Barcelona vs Celtavigo.


Pada laga ini Barcelona juga meraih kemenangan penting, Blaugrana menaklukkan Celta Vigo dengan skor 1-0 sehingga bisa kembali kepuncak klasemen menggusur rival bebuyutannya Real Madrid.


Barcelona tampil pincang dalam pertandingan ini, beberapa pemain pilarnya masih belum sembuh dari cidera yang dialami sewaktu membela Negaranya masing-masing.


Barcelona mencetak satu-satunya gol kemenangan melalui Pedri pada menit ke-17. Hasil ini sekaligus membawa tim asuhan Xavi Hernandez ke puncak klasemen.


Dari Spanyol kita beralih ke Liga Inggris pada Senin (10/10) dini hari WIB. Manchester United ambil bagian dan bertandang ke markas Everton.


Pemain sayap Manchester United saat mencetak gol kegawag Everton


Anak asuhan Erik Ten Hag Manchester United melakukan comeback saat bertandang ke markas Everton dalam lanjutan Premier League 2022-2023 di Goodison Park.


Setan Merah menutup laga dengan kemenangan 2-1, sempat tertinggal terlebih dahulu pada awal babak pertama namun Manchester United berhasil Comeback dan membalikkan keadaan.


Setan Merah mengawali laga dengan kurang baik. Gawang David De Gea harus kebobolan pada menit ke-5 lewat sepakan keras Alex Iwobi.


Manchester United tidak panik dengan keadaan ini dan terus tampil menekan untuk menyamakan kedudukan, hasilnya pada menit ke-15 Antony bisa menyamakan skor menjadi 1-1.


Jelang babak pertama berakhir tepatnya pada menit ke-44 Manchester United berhasil merubah skor dan berbalik unggul menjadi 1-2 dari tuan rumah, Cristiano Ronaldo berhasil mencetak gol memanfaatkan assist dari Casemiro.


Pada babak kedua, Everton dan Manchester United sama-sama tampil saling menyerang untuk mencari gol tambahan. Akan tetapi gol dari Cristiano Ronaldo menjadi yang terakhir Dilaga ini sehingga skor tetap tidak berubah untuk kemenangan anak asuh Erik Ten Hag.


LaLiga

Barcelona 1-0 Celta Vigo

Premier League

Everton 1-2 Manchester United


Pewarta:Ady

Editor: Nys

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama