Erik Ten Hag Dilema Antara Casemiro Dengan Mc Tominay, dan Prediksi: Oonia Nicosia vs Manchester United

Pertandingan Liga Europa Oonia vs Manchester United 

Bacadoloe.com - Erik Ten Hag pelatih Manchester United asal Belanda sedikit dilema untuk masalah pemain tengah, ini bagian dari resiko melatih club dengan banyak stok pemain bintang.


Erik ten Hag, mengungkap alasan kenapa dirinya lebih sering menurunkan Scott McTominay ketimbang Casemiro.


Meskipun memiliki gelandang bagus Manchester United memutuskan untuk memperkuat lini tengah mereka dengan mendatangkan gelandang berpengalaman dan meraih banyak gelar bersama Real Madrid ialah Casemiro.


Akan tetapi setelah dua bulan berlalu, Casemiro justru masih sering menjadi penghangat bangku cadangan. Dia kalah bersaing dengan Scott McTominay yang kerap diduetkan oleh Erik ten Hag dengan Christian Eriksen di posisi gelandang.


Erik Ten Hag memberikan penjelasan terkait keputusannya lebih memilih McTominay ketimbang Casemiro.


"Setiap kami bermain, kami selalu menurunkan tim terbaik kami, karena kami ingin membentuk budaya yang kompetitif di tim ini," ujar Ten Hag seperti dilansir dari laman resmi Man United.


"Masalahnya bukan pada Casemiro, melainkan pada Scott. Ketika dia [McTominay] tidak bermain melawan Brentfrod, kami kalah."


Lebih lanjut Ten Hag juga memastikan bahwa Casemiro tidak akan selamanya menjadi pemain pengganti. Ten Hag meyakini Casemiro tak lama lagi akan bisa diandalkan oleh The Red Devils.


Pada lanjutan Liga Europa Manchester United akan tandang ke Siprus, pada matchday ketiga mereka sudah ditunggu Oonia Nicosia.


Secara prediksi Manchester United akan mudah mengalahkan tuan rumah, akan tetapi mental setan merah sedang runtuh lantaran kalah telak 3-6 dari Manchester City di Liga Inggris.


Begitupun sebaliknya situasi Oonia juga tidak lebih baik. Di Liga Europa belum sekalipun meraih kemenangan dan di Liga Siprus mereka juga belum tampil konsisten.


Manchester United tentu diunggulkan untuk meraih kemenangan, akan tetapi bukan berarti tuan rumah tidak memberi kejutan. Dalam sepakbola apapun bisa terjadi dan sering diluar prediksi 


Akan tetapi Manchester United tetap lebih diunggulkan karena faktor pemain bintang dan juga menang pengalaman kalau dibandingkan dengan Oonia Nicosia.


Prediksi tim Bacadoloe skor:

Oonia Nicosia 0-3 Manchester United


Prediksi susunan pemain:

Omonia Nicosia: 3-5-2

Fabiano

Panagiotou, Miletic, Yuste

Psaltis, Bachirou, Cassana, Diskerud, Kistos

Loizou, Ansarifard


Manchester United: 4-2-3-1

De Gea

Shaw, Martinez, Lindelof, Dalot

Casemiro, Fred

Martial, Farnandes, Elanga

Ronaldo


Pewarta: Ady

Editor: Nys

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama