Duka Rio Alief Drummer Band NOAH, Clerence Chintya Audry Meninggal Dunia Dua Minggu Menjelang Anniversary

Perayaan anniversary pertama Rio Alief dan Clerence Cynthia Audry (Instagram)

Bacadoloe.com - Drummer Band NOAH Rio Alief kini berduka usai sang istri, Clerence Chyntia Audry meninggal dunia. Sang istri dari Drummer Band papan atas Indonesia tersebut dilaporkan sebelumnya, meninggal dunia akibat sakit kanker pembuluh darah.

Kabar duka atas meninggalnya istri personel Band NOAH, Rio Alief yakni  Clerence Cynthia Audry, meninggal dunia pada hari ini, Selasa pagi (18/10/2022). Kabar tersebut disampaikan oleh David Albert selaku kibordis NOAH yang diunggah lewat unggahan di Instagram pribadinya.

"Kamu pasti akan dirindukan, Clerence, wanita kuat, istri hebat. Istirahat dengan tenang," tulis David dalam bahasa Inggris lewat akun @dorfel_dave.

Jenazah istri Rio Alief itu dimandikan, dan dishalatkan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM). Kemudian, Jenazah dibawa untuk dimakamkan di TPU Jombang, Tangerang Selatan, pada Selasa siang (18/10/2022) Pukul 10.00 WIB.

Sebelumnya, Rio Alief terpantau sempat mengunggah beberapa foto di Instagram Story. Salah satunya adalah ketika sang drummer menggenggam tangan istrinya yang diunggah pada Senin (17/10/2022).

Rio Alief dan Clerence Cynthia Audry menikah pada 6 November 2020, lalu menggelar resepsi pada Juni 2021. Bahkan dalam dua bulan ke depan, terhitung kedua sejoli tersebut merencanakan hari Anniversary ke-dua, pada 06 November 2022. Clerence dimakamkan berdekatan dengan makan ibundanya yang meninggal dua tahun lalu.

"Ada maminya juga (dimakamkan) di sini, dua tahun cuma beda tiga hari, maminya (meninggal) 21 Oktober. Jamnya pun persis," kata Rio Alief di TPU Jombang, Tanggerang Selatan. 

Rio Alief sebagai suami, tak pernah sampai hati dirinya melihat sang istri sakit. Ia menyatakan telah berjuang sekuat tenaga demi kesembuhan sang istri selama enam bulan terakhir. 

"Proses 6 bulan ini, saya sakit, istri saya juga lebih sakit," Ungkapnya dengan berurai air mata.

Kesedihan yang sangat mendalam dirasakan Rio Alief usai istrinya meninggal. Namun, ia mengakui saat ini dirinya jauh lebih lega, karena dengan begitu sang istri tak lagi merasakan sakit.

"Jadi kalau sekarang sedih ya sedih, dikatakan lega ada leganya. Apa ya karena dia sudah nggak sakit lagi. Mungkin dia sudah bahagia jadi begitu saja yang saya sampaikan," Tutup Rio Alief berlinang air mata.

Kepergian sang istri diakui meninggalkan luka yang sangat mendalam. Clerence Chintya Audry meninggal setelah berjuang melawan penyakitnya, Kanker pembuluh darah selama enam bulan terakhir. Namun, Rio Alief mengatakan kalau dirinya sangat ikhlas dengan kepergian sang istri, ia mengatakan istrinya orang yang sangat baik. 


Pewarta : Jilot

Editor : Nys

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama