Cristiano Ronaldo Berhasil Cetak Gol Perdana di Liga Inggris, Menurut Erik Ten Hag Dia Hanya Butuh Kepercayaan Diri

Cristiano Ronaldo bersama Marcus Rashford saat merayakan gol ke gawang Everton 


Bacadoloe.com  – Cristiano Ronaldo mengalami masa-masa paling sulit dalam karirnya terutama dalam mencetak gol, CR7 yang dikenal dengan pemain tajam masih kurang bertaji pada musim ini.


Pada awal musim ini Cristiano Ronaldo kalah bersaing dengan para pemain muda, tapi sang Mega bintang dunia ini terus berjuang dan membuktikan kalau dirinya masih belum habis.


Pada lanjutan Liga Inggris saat tandang ke markas Everton Erik ten Hag memberikan kesempatan kepada Cristiano Ronaldo untuk bermain sehingga pemain dengan julukan CR7 mencetak gol kedua Setan Merah.


Cristiano Ronaldo berhasil mencetak gol pertamanya di Liga Inggris pada musim ini, Erik Ten Hag pelatih Manchester United meyakini CR7 akan terus mencetak gol setelah mengakhiri paceklik golnya di laga lawan Everton. Ten Hag menyebut Ronaldo hanya butuh kepercayaan diri.


Cristiano Ronaldo berhasil mencetak gol pertamanya di Premier League dan gol pertamanya dari open play musim ini pada laga lawan Everton. Gol itu juga merupakan gol ke-700 dalam karier klubnya dan membawa United menang 2-1.


Cristiano Ronaldo membutuhkan 7 pertandingan untuk mencetak gol pertamanya di Premier League musim ini, tapi Ten Hag yakin setelah ini gol akan terus mengalir.


“Setiap pemain membutuhkannya (kepercayaan diri) bahkan ketika Anda adalah yang terbaik di dunia, Anda membutuhkannya, Anda membutuhkan gol,” kata Ten Hag.


Kemenangan ini menjadi poin yang berarti bagi Manchester United dan meningkatkan mental setan merah, karena pada akhir pekan sebelumnya, United takluk dari rival sekota Manchester City dengan skor 6-3. 


Pelatih Manchester United Erik Ten Hag mengatakan bahwa para pemainnya belajar dari kritikan di laga itu dan itu terbukti di laga lawan Everton menang dengan skor 1-2 dan di Liga Europa melawan Omonia, dimana United menang 3-2.


“Pelatih Manchester United mengatakan kritik adalah normal ketika Anda mengalami kekalahan terutama dalam pertandingan besar dalam derby, jadi kami harus menghadapinya dan kemudian Anda belajar dan kami melakukannya, sudah pada hari Kamis dan hari ini juga,” tambah Ten Hag.


Dengan hasil ini menjadi hal yang positif bagi Manchester United, dan juga bagi Cristiano Ronaldo sudah menemukan kepercayaan diri maka gol akan semakin banyak mengalir darinya.


Pewarta: Ady

Editor: Nys

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama