Carlo Ancelotti Tetap Santai Meskipun Benzema, Valverde, dan Modric Absen Lawan RB Leipzig, Masih Percaya Dengan Skuat Real Madrid

Foto Modric, Valverde, dan Benzema pemain Real Madrid yang diragukan tampil pertandingan melawan RB Leipzig 


Bacadoloe.com – Real Madrid akan bertandang ke Jerman kandang RB Leipzig, akan tetapi anak asuhan Carlo Ancelotti tidak bisa tampil dengan kekuatan penuh karena beberapa pemain andalan mengalami cedera.


Pelatih Los Blancos Carlo Ancelotti kehilangan banyak amunisi saat Real Madrid bersua RB Leipzig dalam lanjutan Liga Champions. Tiga bintang utama absen karena masalah cidera yang belum selesai.


Pemain yang tidak bisa tampil adalah Karim Benzema dan Luka Modric. Ada juga Federico Valverde yang kondisinya masih diragukan bisa main di Red Bull Arena dinihari nanti


Akan tetapi Don Carlo tetap kalem menghadapi masalah tersebut. Menurutnya tidak masalah pemainnya absen di satu pertandingan daripada memaksakan mereka bermain tapi bisa berdampak lebih buruk.


Carlo Ancelotti bukan mau menganggap remeh RB Leipzig, akan tetapi Don Carlo masih percaya dengan kemampuan skuat yang ada meskipun ada beberapa pemainnya yang harus absen.


“Tentu saja para pemain berpikir untuk mencapai dalam kondisi terbaik. Tapi ada juga dalam kondisi baik ketika anda telah bermain secara teratur,” kata Ancelotti di laman resmi klub, Selasa (25/10/2022).


“Real Madrid tidak mau mengambil risiko pada momen penting seperti ini. Lebih baik kehilangan Karim atau Modric untuk satu pertandingan daripada satu bulan. Begitulah cara kami mengelola situasi seperti ini,” ia menambahkan.


Carlo Ancelotti Targetkan Puncak Klasemen di penyisihan group, di atas kertas Real Madrid sudah dipastikan lolos ke 16 besar. Meski begitu bukan berarti mereka tidak akan serius di dua laga sisa karena juara group adalah targetnya.


Ketika bersua RB Leipzig dinihari nanti. Carlo Ancelotti ingin anak asuhnya menang guna memastikan puncak klasemen bisa diamankan Real Madrid.


“Target kami adalah bisa finish di puncak klasemen grup. Kami punya kesempatan untuk melakukannya,” lanjut Don Carlo.


“Jadi kami harus menampilkan performa yang bagus untuk bisa melaju. Ini adalah periode yang sangat intens dengan pertandingan semakin padat,” tutup nakhoda asal Italia.


Pewarta: Ady

Editor: Nys

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama