Bersama KH. Abdul Malik Warga PSHT Jember Bersholawat Menyambut 1 Abad Dan Maulid Nabi Muhammad SAW

Foto KH Abdul Malik Sanusi saat menyampaikan tausiyah di Stadion JSG kepada anggota PSHT 


Bacadoloe.com - Anggota padepokan silat Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) cabang Jember berkumpul di Jember Sport Garden (JSG) Ajung, Sabtu (08/10/2022).

Kali ini bukan untuk berlatih silat. Namun, dalam rangka peringatan maulid Nabi Muhammad SAW.

Turut hadir,  Bupati Jember H. Hendy Siswanto, Kapolsek Ajung, Danramil, jajaran Pengurus Persaudaraan Setia Hati Teratai, Kepala desa, tokoh agama dan tokoh masyarakat, serta masyarakat sekitar.

"Acara ini sangat meriah sekali karena yang hadir sekitar 25 ribu jamaah dan pemukul hadrahnya 2 Ribu orang, ini membuktikan betapa dahsyatny warga PSHT Jember," kata KH. Malik, Sabtu Malam (08/10/2022).

"Khusus PSHT kapan pun mengundang kami, kami hadir malam ini, sampai saya harus mengagalkan undangan di Kalimantan dan beberapa tempat di Kabupaten ini,"lanjutnya.

KH Malik yang juga pengasuh Pondok Pesantren Nurus Syam Wringin Arak-Arak Bondowoso, menyampaikan apresiasi atas semangat kebersamaan keluarga besar PSHT cabang Jember. 

KH. Malik mengaku, bangga kepada para pemuda yang melaksanakan kegiatan positif seperti olahraga Pencak Silat dan shalawatan. 

Selain itu, KH. Malik juga mensupport kepada para orang tua yang mengarahkan putra putrinya pada keanggotaan yang positif.

KH. Malik juga berharap warga PSHT dapat memanfaatkan ilmu yang diperolehnya dengan baik. Sehingga dapat memberikan manfaat bagi masyarakat, bangsa, negara, agama, dan tetap menjaga ketertiban dan keamanan di wilayahnya masing-masing.

"Saya mengajak kepada seluruh keluarga besar PSHT untuk meneladani sifat sifat Rosul Muhammad SAW,"pungkas KH. Malik

Pewarta : Edi Supriyanto

Editor: Suryadi

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama