Baru Terungkap ! Diduga Sosok Anak Syahrini Hasil Nikah Siri

Rakha Stevira dan Syahrini

Bacadoloe.com - Syahrini merupakan seorang artis dan model yang dikenal ngetop di kanca nasional. Ia juga dikenal memiliki harta yang banyak dan sering mempertunjukkan kemewahannya di ranah publik.

Penampilan Syahrini yang cukup eksotis berkat gaya pakaiannya yang nyentrik ditampilkan di media sosial. Kini menjadi sorotan menarik bagi kaum medsos.

Selain itu, artis cantik ini kehidupannya sering dikuliti oleh netizen. Semisal persoalan masa lalu menjadi lahan basah diperbincangkan netizen.

Mulai dari kisah asmara suaminya, Reino Barack, dengan artis cantik bernama Luna Maya.

Sebelumnya, Syahrini juga diisukan dengan banyak pria. Namun persoalan kali ini, ia diduga mempunyai anak dari hasil nikah siri sebelum nikah dengan Reino Barack.

Kabar Syahrini yang lengket dengan banyak pria sebelumnya, sampai nikah siri kini memang tiba-tiba mencuat di publik.

Dugaan Syahrini sudah punya anak sudah mulai geger setelah akun bernama Rina Rosdiana buka suara pada tahun 2014 hingga 2015 silam.

Perempuan bernama Rina Rosdiana merupakan kakak tiri Syahrini. Ia yang bersuara tentang suatu pernikahan rahasia (Instagram @conglie_willneverdie) sumber informasi.

Bahkan Rina Rosdiana adalah kakak tiri dari Istri Reino Barack itu, dia juga diyakini yang menjadi pengasuh dari diduga anak kandung Syahrini.

Sosok anak yang diduga itu bernama Rakha Stevira. Ia sekarang tumbuh dewasa dan mempunyai paras tampan.

Diketahui Rakha sendiri dan Syahrini memang jarang terekspos, namun ada jejak digital yang memperlihatkan momen haru mereka berdua.

Bahkan dikabarkan pula saat Raka wisuda, Syahrini hadir dan memeluk erat sosok yang disebut keponakannya itu.

Pasangan Reino Barack itu dituding melakukan nikah siri dengan lelaki yang bernama Rasyid.


Pewarta: Hendra

Editor : Nys

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama