8 Tafsir Mimpi Bertemu Mantan Pacar, Salah Satunya Karena Ada Rasa Yang Belum Terselesaikan

Ilustrasi perempuan sedang tidur dan mimpi bertemu mantan pacar (pixabay)

Bacadoloe.com - Meskipun tidak setiap malam, kadang waktu kita tidur ada mimpi yang beragam, mulai dari mimpi yang samar-samar, dan ketika bangun kita lupa mimpi apa, ada pula mimpi yang jelas seperti terjadi beneran. 


Terkadang kita bertanya-tanya apa arti/ tafsir mimpi tersebut, sehingga hanya menyisakan pertanyaan yang tak ada jawaban.


Lantas apa arti mimpi bertemu mantan pacar ? berikut ulasannya. 


Konon saat mimpi bertemu mantan pacar bisa membuat resah dan tidak nyaman. Mimpi mantan pacar saat tidur juga menjadi tanda gagal move on dan sedang merindukan dirinya.


Meskipun banyak tafsir mimpi yang beredar, namun sampai saat ini belum ada patokan yang tepat terkait mimpi. Bisa saja mimpi bertemu mantan pacar adalah pertanda baik ataupun buruk. 


Berikut ini 8 tafsir mimpi bertemu mantan pacar yang dirangkum Bacadoloe.com dari berbagai sumber, Jumat (21/10/2022): 


1. Ada rasa yang belum di terselesaikan dengan baik


Tafsir mimpi bertemu mantan pacar yang pertama konon karena ada rasa yang belum terselesaikan dengan baik.


Perlu kalian diketahui bahwa memimpikan mantan bisa jadi karena merasa ada salah yang belum diucapkan maupun dimaafkan. Yang pada akhirnya hal tersebut akan mengganggu pikiran diri kalian dan terbawa sampai ke alam mimpi.


2. Takut kembali tersakiti


Jika kalian memiliki hubungan yang tidak baik dengan mantan pastinya hal tersebut akan meninggalkan bekas luka dan trauma yang dalam. 


Tafsir mimpi bertemu mantan pacar yang satu ini bisa jadi kalau sebenarnya diri kalian sedang merasa takut menjalin hubungan cinta. Bisa jadi kamu masih memiliki rasa trauma dan tidak mau kembali tersakiti.


3. Ada masalah yang mengganjal


Tafsir mimpi bertemu mantan pacar selanjutnya ada masalah yang mengganjal atau mengganggu. 


Bila kalian tiba-tiba mimpi bertemu mantan bisa jadi hal tersebut menandakan perasaan mengganjal atau mengganggu di dalam hati. Artinya masalah tersebut harus segera diselesaikan.


4. Kesepian walau tidak sendirian


Tafsir mimpi bertemu mantan pacar yang satu ini bisa menjadi pertanda bahwa kalian sedang merasakan kesepian.


Meskipun sudah memiliki pasangan, tidak menutup kemungkinan diri kalian tetap bisa merasa kesepian, karena bosan dengan pasangan sendiri. 


5. Kerinduan yang mendalam


Tafsir mimpi bertemu mantan pacar berikutnya menjadi tanda kerinduan yang mendalam karena hasrat bertemu secara langsung tidak terpenuhi.


Tidak dapat dipungkiri bahwa memimpikan mantan menjadi pertanda bahwa diri kalian sedang merindukannya.


6. Memiliki hutang maaf


Tafsir mimpi bertemu mantan pacar salah satunya masih berhutang maaf. Mimpi bertemu mantan ini bisa dikaitkan dengan diri kalian yang pernah membuat kesalahan pada saat pacaran dulu.


Tapi bisa menjadi sebaliknya yaitu kalian sedang menyembunyikan suatu rahasia dari pasangan kalian yang sekarang.


7. Tanda mengalami kehilangan


Tafsir mimpi yang satu ini adalah tanda bahwa kamu akan mengalami kehilangan, sebaiknya jangan diabaikan dan mulailah berjaga-jaga dalam menghadapi situasi yang akan datang.


8. Menandakan kenangan baik dan buruk


Tafsir mimpi bertemu mantan pacar yang terakhir menandakan bahwa kamu masih memiliki kenangan yang masih tersimpan dalam ingatan. Sebaiknya hal tersebut perlu dihindari, sebab akan berdampak buruk untuk kamu yang nantinya akan mulai menjalin kisah dengan orang baru.


Itulah tadi 8 tafsir mimpi bertemu mantan pacar yang kebenarannya belum bisa dipertanggungjawabkan. Semoga bermanfaat !



Pewarta : Nur

Editor : Nys


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama