Viral Seorang Wanita Mengalami Pendarahan Usai Malam Pertama, Begini Ceritanya

Foto wanita dan suaminya saat resepsi pernikahan yang viral karena pendarahan usai malam pertama

bacadoloe.com - Seorang wanita asal Bogor yang mengalami pendarahan usai malam pertama hingga harus transfusi darah viral di media sosial.


Melalui video TikTok pribadinya, wanita bernama Nurul Apriyanti mengaku kejadian tersebut membuatnya hampir trauma.


Kejadian itu bermula saat Ia selesai melaksanakan resepsi pernikahannya pada 4 September 2022 lalu saat malam pertama, Ia mengalami pendarahan usai penetrasi.


Awalnya Ia mengira hanya robekan selaput darah seperti yang biasa dialami oleh sebagian wanita saat berhubungan seksual pertama kali, namun darah terus mengalir selama beberapa menit hingga membuat wanita tersebut pingsan.


Wanita tersebut segera dibawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan tindakan. 


Setelah diobservasi dan cek laboratorium, HB wanita tersebut rendah sehingga membutuhkan transfusi darah. Sayangnya, rumah sakit terdekat yang didatanginya tidak dapat melakukan transfusi darah dan mengharuskannya di rujuk di salah satu rumah sakit di Jakarta.


"Setelah dicek HB saya rendah normalnya 12 sedangkan saya hanya 6,4 maka dari itu saya harus transfusi darah tapi rumah sakitnya nggak bisa untuk transfusi darah jadi saya dirujuk ke rumah sakit di Jakarta,"cetusnya, Minggu (18/9/2022).


Hingga saat ini, wanita berusia 21 tahun tersebut belum mengetahui penyebab dari kejadian tersebut. 


Namun, ia mengatakan bahwa saat pemeriksaan awal, dokter menyebut ada luka dalam yang membutuhkan pemeriksaan lebih lanjut.


"Dokter bilang mungkin ada luka di dalam jadi menyebabkan pendarahan yang banyak tapi saat itu luka tidak dicari karena menyebabkan luka lain dan mengeluarkan lebih banyak darah," tutupnya.


Pewarta : Edi Supriyanto

Editor : Nys

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama